Senin, 21 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 30 Sep 2019, 23:00:04 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Zorc: Belum Ada Pembahasan Masa Depan Sancho  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Dortmund - Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengatakan belum ada keputusan terkait masa depan Jadon Sancho, yang menjadi incaran Manchester United.

Sancho terus dikaitkan kepindahannya ke United, ia dilaporkan tengah menjadi incaran The Red Devils yang ingin memperkuat lini serangan mereka, setelah kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Musim panas kemarin United telah berupaya untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu, tapi mereka tidak berhasil membawa Sancho kembali ke Inggris.



Ketika ditanya tentang masa depan Sancho setelah tahun 2020, Zorc mengatakan sejauh ini belum ada pembahasan terkait masa depan pemain internasional Inggris itu.

"Tidak ada keputusan yang dibuat. Tetapi anda tidak harus menjadi seorang peramal untuk mengetahui bahwa ia tidak akan bermain di sini selama lima tahun lagi," ungkap Zorc dikutip dari Goal.

Sancho telah membuktikan diri sebagai talenta muda yang menjanjikan di masa depan. Musim lalu ia mencetak 12 gol dan 14 assists ketika membawa Dortmund finis sebagai runner-up Bundesliga Jerman.

Sementara di musim 2019-20 ini, Sancho telah mencetak empat gol dan enam assists dari sembila laga dari semua kompetisi yang dimainkan.

"Dia telah menunjukkan perkembangan positif  di sini (Dortmund). Saya ragu itu akan terjadi (ketika bergabung) dengan klub-klub top Inggris. Kami memercayai para pemain sejak dini, dan kami tidak takut membiarkan mereka bermain. Dia mengakui itu," tandas Zorc menutup.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Asetku Tawarkan Return hingga 22 Persen - Gudang Berita Viral Asetku Tawarkan Return hingga 22 Persen
Senin, 21 Okt 2019, 09:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Rasiman: Madura United Masih Underdog untuk Mengejar Bali United - Gudang Berita Viral Rasiman: Madura United Masih Underdog untuk Mengejar Bali United
Senin, 21 Okt 2019, 09:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Riset Ilmiah: Jasad Syuhada tak Membusuk  - Gudang Berita Viral Riset Ilmiah: Jasad Syuhada tak Membusuk
Senin, 21 Okt 2019, 09:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print