Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 04 Sep 2019, 21:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Zaniolo dan Kean Tidak Dipanggil Timnas Italia Karena Kurang Disiplin - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Nasib Nicolo Zaniolo dan Moise Kean tak semujur Ianis Hagi. Kalau Hagi kembali dipanggil ke timnas Rumania dalam kualifikasi Euro 2020, tidak ada nama Zaniolo dan Kean dalam skuad Italia pada dua laga grup J melawan Armenia (5/9) dan Finlandia (9/9). Padahal, Zanna –sapaan akrab Zaniolo– dan Kean sama-sama merupakan pemain meteor baru Italia di kualifikasi Euro 2020.

Kean bahkan bisa menyumbang 2 di antara 13 gol Azzurri, julukan timnas Italia, di empat pertandingan pertama kualifikasi. Yaitu, saat melawan Finlandia (24/3) dan Liechtenstein (27/3).



Pencoretan pemain yang baru berusia 19 dan 20 tahun itu bukan karena alasan performa. Allenatore Italia Roberto Mancini menyatakan bahwa Kean dan Zaniolo yang diorbitkannya dari level U-21 tak dipanggil ke Casteldebolle, kamp latihan Bologna yang menjadi tempat latihan timnas Italia, karena sedang menjalani hukuman.

’’Pemain profesional juga harus punya tingkah laku yang bagus,’’ tegas Mancio, sapaan karib Mancini, sebagaimana yang dilansir dari Football Italia. Kean dan Zaniolo dijatuhi sanksi tak dipanggil ke timnas senior setelah tingkah kontroversial mereka sebelum laga pemungkas grup A di Euro U-21 melawan Belgia pada Juni lalu. Saat itu Kean dan Zaniolo sama-sama telat datang dalam team meeting tanpa alasan.

Zaniolo memang tak diturunkan pada pertandingan tersebut karena menjalani akumulasi kartu. Namun, allenatore Italia U-21 Luigi Di Biagio memilih mendudukkan Kean di bench. Italia pun gagal lolos ke fase knockout dalam turnamen di negaranya tersebut. San Marino menjadi tuan rumah Euro U-21 2019. Tetapi, lima di antara enam venue-nya berada di Italia.

’’Aku harap ini jadi pelajaran bagi mereka (Kean dan Zaniolo),’’ tutur Mancini. Gantinya, Mancini memasukkan Luca Pellegrini dan gelandang 19 tahun, Brescia Sandro Tonali, dalam skuad Italia. Keduanya sama-sama belum pernah memperkuat timnas Italia. Lalu, selain tanpa Kean dan Zaniolo, cedera menjadi alasan Lorenzo Insigne gagal menapaki caps ke-33-nya di timnas Italia.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



So Sweet, 4 Zodiak Ini Suka Manjakan Pasangan dengan Pelukan Mesra - Gudang Berita Viral So Sweet, 4 Zodiak Ini Suka Manjakan Pasangan dengan Pelukan Mesra
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kapolri: Stabilitas Keamanan Jadi Modal Keberhasilan Ekonomi ASEAN - Gudang Berita Viral Kapolri: Stabilitas Keamanan Jadi Modal Keberhasilan Ekonomi ASEAN
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anthony Ginting: Saya Nggak Mau Mikir Kalau Saya Juara Bertahan - Gudang Berita Viral Anthony Ginting: Saya Nggak Mau Mikir Kalau Saya Juara Bertahan
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print