Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 08 Okt 2019, 12:00:06 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Yamaha Buka Museum di Amsterdam, Banyak Koleksi Keren-Keren - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Produsen otomotif asal Jepang, Yamaha, baru-baru ini membuka Yamaha Motor Collection Hall di Amsterdam, Belanda. Hal tersebut perdana dilakukan Yamaha untuk membuka museum di luar Jepang.

Sebagaimana dikutip gudangberitaviral.com dari MotoStation, Selasa (8/10), meski memajang berbagai koleksi sepeda motor legendaris warisan Yamaha, Collection Hall itu tak seperti museum pada umumnya. Museum tak benar-benar terbuka untuk umum.



Yamaha berjanji bahwa koleksinya akan terlihat di berbagai acara di seluruh Eropa. Jadi mungkin itu bukan museum dan lebih dari ruang penyimpanan koleksi yang benar-benar bagus. Mereka menyimpan sepeda motor di antara berbagai acara yang akan datang.

Koleksi sepeda motor Yamaha di Yamaha Collection Hall, Amsterdam, Belanda. (MotoStation)

Presiden Yamaha Europe mengatakan, salah satu tujuan museum adalah untuk menginspirasi para insinyur dan desainer mereka dalam penciptaan model masa depan sepeda motor Yamaha. “Jadi pikirkan itu sebagai ruang suasana hati raksasa,” ujarnya.

Koleksi di sana termasuk sepeda motor pemenang Dakar Stephane Peterhansel YZE750 dari 1991 dan pemenang Motocross Worlds Championship 2006 Stefan Everts’s YZ450F. Ada juga bintang pertunjukan di sana adalah Yamaha R1 milik Ben Spies’s yang memberinya emas pada Kejuaraan Dunia Superbike 2009. Selain itu, ada juga lini sepeda motor balap produksi Yamaha dari sejarahnya yang panjang dan bertingkat.

Banyak pihak menginginkan Yamaha Collection Hall dibuka untuk umum. Tetapi keberadaannya di luar Jepang adalah langkah pertama yang penting bagi Yamaha mengingat negara Eropa juga memproduksi berbagai merek dan jenis sepeda motor yang tak kalah mendunia.

Sekarang semua koleksi yang indah ini berada di bawah satu atap dan dapat dibawa ke tempat lain dan dipajang. Kemungkinan Yamaha akan menjadikan Collection Hall-nya untuk menyelenggarakan acara penting dan ekslusif.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Pameran di Swiss, Kopi Indonesia Banjir Peminat  - Gudang Berita Viral Pameran di Swiss, Kopi Indonesia Banjir Peminat
Rabu, 16 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kalah dari Vietnam, Indonesia Harus Introspeksi  - Gudang Berita Viral Kalah dari Vietnam, Indonesia Harus Introspeksi
Rabu, 16 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 JK Akan Liburan 1 Bulan Usai Tak Jadi RI 2  - Gudang Berita Viral JK Akan Liburan 1 Bulan Usai Tak Jadi RI 2
Rabu, 16 Okt 2019, 05:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print