Selasa, 19 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 30 Okt 2019, 19:00:10 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Xhaka Ditolak, Aubameyang Rotasi, Bellerin Jadi Kapten Arsenal - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Hector Bellerin hanya opsi ketiga kapten Arsenal musim ini. Bek kanan yang baru pulih dari cedera panjang itu diposisikan setelah Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang. Tapi, seiring situasi pelik Xhaka dan rotasi untuk Auba, Bellerin berpeluang menjadi kapten The Gunners saat menghadapi Liverpool dini hari nanti (31/10).

Apalagi, Pequeno Mago alias Si Penyihir Kecil –julukan Bellerin– menjadi pemain Arsenal yang concern dengan fans Arsenal. Melalui akun Twitter-nya, pemain 24 tahun asal Spanyol itu mengimbau Gooners menyudahi polemik dengan Xhaka yang terjadi saat Arsenal ditahan Crystal Palace 2-2 di Stadion Emirates akhir pekan lalu (27/10).



Saat itu Xhaka membalas cemoohan Gooners dengan gestur provokatif begitu ditarik ke luar lapangan pada menit ke-60. Pelatih Arsenal Unai Emery pun menyebut tindakan Xhaka salah dan mungkin dirinya tidak akan memainkan penggawa timnas Swiss tersebut untuk laga di Anfield.

”Kami manusia yang punya emosi dan terkadang tidak mudah mengontrolnya. Ini saatnya saling mendukung satu sama lain. Bukan saling menekan, karena kami hanya bisa menang ketika kami bersama-sama,” kicau Bellerin sebagaimana dilansir Football London.

Sebenarnya, selain Bellerin, gelandang sekompatriotnya, Dani Ceballos, menuliskan hal serupa. ’’Bersatu adalah awalnya. Menjaga tetap bersatu adalah prosesnya. Tetapi, bekerja sama dengan bersatu akan memimpin kami menuju sukses. Ayo kawan! Bersama kami bisa!” cuit pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut.

Namun, ucapan Bellerin-lah yang paling banyak dipuji fans Arsenal. Mereka juga sepakat bahwa Bellerin layak menjabat kapten Arsenal. Dan, alumnus La Masia tersebut sudah dua kali mengenakan ban kapten The Gunners. Itu terjadi dalam dua laga terakhir di Liga Europa, masing-masing melawan Standard Liege (4/10) dan Vitoria de Guimaraes (25/10).

Laman Pain in the Arsenal pun sudah mengingatkan Emery soal potensi Bellerin jadi kapten sekitar empat bulan lalu. Faktor lebih lama di Arsenal jadi alasan Bellerin layak terpilih. Namun, dalam pre-match press conference di London Colney tadi malam, Emery belum memutuskan apakah akan mencoret Xhaka sebagai kapten timnya musim ini. ”Situasi yang tidak mudah baginya (Xhaka) sekaligus bagi tim. Dia sekarang hancur, sedih. Yang dibutuhkannya (saat ini) adalah dukungan,” beber Emery kepada Daily Mail.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Xhaka Ditolak, Aubameyang Rotasi, Bellerin Jadi Kapten Arsenal

Tag: News



Korban Tewas Aksi Unjuk Rasa Bertambah, Evo Morales Kecam Jeanine Anez - Gudang Berita Viral Korban Tewas Aksi Unjuk Rasa Bertambah, Evo Morales Kecam Jeanine Anez
Selasa, 19 Nov 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Mantan Bupati Talaud Sri Wahyumi Dituntut 7 Tahun Penjara - Gudang Berita Viral Mantan Bupati Talaud Sri Wahyumi Dituntut 7 Tahun Penjara
Selasa, 19 Nov 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 1 Kali
GRAB Akan Beri Santunan ke Keluarga Korban Skuter Listrik - Gudang Berita Viral GRAB Akan Beri Santunan ke Keluarga Korban Skuter Listrik
Selasa, 19 Nov 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print