Minggu, 22 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 04 Sep 2019, 09:00:03 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Wenger Tak Sabar Ingin Melatih Lagi  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Arsene Wenger mengaku tak sabar ingin melatih lagi. Wenger takut membayangkan dirinya tak bisa lagi duduk di bangku pelatih.

Wenger belum lagi melatih sejak meninggalkan Arsenal di akhir musim 2017/18. Pria asal Prancis itu mengklaim menolak beberapa tawaran yang datang, tapi dia berharap segera bisa melatih dan merasakan intensitas di dunia sepak bola lagi.

"Saya takut menerima fakta bahwa saya takkan melatih lagi. Saya ingin merasakan satu kali lagi intensitas di sebuah kompetisi sepak bola," kata Wenger, dikutip dari ESPN.



Sebelumnya Wenger pernah berujar ingin kembali melatih pada Januari lalu, tapi faktanya pria berusia 69 tahun terus bekerja sebagai pengamat sepak bola di televisi.

Wenger juga mengatakan, sulit melupakan Arsenal, klub yang dilatihnya sejak 1996 dan memenangkan tiga titel Liga Primer Inggris serta tujuh Piala FA.

"Saya tak pernah merasa bisa hidup tanpa Arsenal dan tak terhubung lagi dengan mereka. Saya harus menjaga jarak dengan berpikir positif. Terkadang Anda bisa merasa lebih baik, karena tak ada rasa semangat yang sama lagi. Saya senang bisa selamat dari semua itu secara positif," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Erick Thohir Naksir Persis Solo - Gudang Berita Viral Erick Thohir Naksir Persis Solo
Minggu, 22 Sep 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Chelsea vs Liverpool: Pemain Buangan Bisa Menjadi Pembeda - Gudang Berita Viral Chelsea vs Liverpool: Pemain Buangan Bisa Menjadi Pembeda
Minggu, 22 Sep 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Hamilton Terkejut Dengan Performa Ferrari yang Luar Biasa di Singapura - Gudang Berita Viral Hamilton Terkejut Dengan Performa Ferrari yang Luar Biasa di Singapura
Minggu, 22 Sep 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print