Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 27 Sep 2019, 14:00:05 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Wenger Isyaratkan Tertarik Latih MU  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyiratkan tertarik melatih Manchester United. Pelatih asal Prancis mengaku punya ide-ide untuk membangkitkan Setan Merah.

Wenger belum lagi melatih pasca-meninggalkan Arsenal di musim 2017/18. Kala itu, posisinya digantikan Unai Emery.

Mantan pelatih AS Monaco merupakan rival abadi Sir Alex Ferguson ketika masih membesut Manchester United. Selama satu dekade, Manchester Merah dan The Gunners bersaing ketat di Liga Primer Inggris sebelum akhirnya dominasi mereka dirusak Chelsea, yang ketika itu dibeli pengusaha kaya, Roman Abramovich.



Sejak ditinggal Ferguson pensiun di 2013, MU tak pernah lagi menjadi juara Liga Primer Inggris. Jangankan juara, bersaing masuk empat besar saja mereka kesulitan. Pelatih-pelatih seperti David Moyes, Louis van Gaal hingga Jose Mourinho belum bisa mengembalikan kejayaan The Red Devils.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, penampilan MU masih meragukan. Musim lalu, mereka gagal finis di posisi empat besar. Musim ini, David De Gea dkk. diyakini tetap sulit menembus empat besar.

Wenger tak menyebutkan secara gamblang tertarik melatih MU. Tapi, dia punya ide-ide yang bisa membangkitkan MU.

"Manchester United adalah impian untuk semua pelatih. Saya punya keyakian. Saya punya keberanian dan saya punya ide-ide," ujar Wenger, dikutip dari Daily Mail.

"Menurut opini saya, MU membutuhkan empat pemain kunci tambahan. Tapi, di sekeliling pemain tersebut, saya melihat sebuah skuad yang mampu bersaing. Mereka tak sejauh yang banyak orang prediksi," katanya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Pakai Rompi Oranye dan Tangan Diborgol, Wali Kota Medan Bungkam - Gudang Berita Viral Pakai Rompi Oranye dan Tangan Diborgol, Wali Kota Medan Bungkam
Kamis, 17 Okt 2019, 08:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Sikap Suami Ketika Istri Kelelahan  - Gudang Berita Viral Sikap Suami Ketika Istri Kelelahan
Kamis, 17 Okt 2019, 08:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PBB juga Cemaskan Dampak Perang Tarif AS dan Eropa  - Gudang Berita Viral PBB juga Cemaskan Dampak Perang Tarif AS dan Eropa
Kamis, 17 Okt 2019, 08:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print