Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 17:00:07 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Weezer Nyanyikan Lagu Nirvana, Dave Grohl Menangis - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Vokalis Foo Fighters Dave Grohl tidak kuasa menahan air matanya ketika ia menyaksikan dan mendengar band rock Weezer membawakan lagu Nirvana, ‘Lithium’. Grohl mengatakan bahwa ia sangat rindu membawakan kembali lagu band yang membesarkan namanya itu.

Peristiwa ini terjadi di festival musik Rock In Rio pada akhir pekan lalu. Weezer kala itu tampil tepat sebelum Foo Fighters. Di penghujung aksi, vokalis Weezer Rivers Cuomo mengatakan bahwa mereka akan membawakan lagu milik Nirvana.



“Kami akan membawakan lagu dari band lama Dave Grohl,” ujar Cuomo. Para penonton pun sontak histeris begitu intro lagu Lithium’ dimainkan oleh Cuomo.

Tanpa sepengetahuan Cuomo, Grohl rupanya mendengarkan dari belakang panggung. Hal ini rupanya menyentuh hatinya hingga air matanya menetes.

Kepada Kerrang!, Grohl pun mengaku ia menangis. “Aku harus jujur pada kalian. Aku menangis saat mendengar lagu itu,” ujar Grohl.

Pernah menjadi penabuh drum Nirvana, Grohl mengaku bahwa lagu itu mengingatkannya pada masa-masa kejayaan salah satu band grunge paling berpengaruh di dunia tersebut. “Rasanya rindu sekali memainkan lagu itu,” ujar Grohl.

Sebagai bentuk penghargaan kepada Weezer, Grohl dan bandnya pun membawakan lagu ‘Big Me’ yang ia dedikasikan untuk Cuomo dan kawan-kawannya.

Untuk diketahui, Grohl bergabung dengan Nirvana pada 1991. Bersama Kurt Cobain (vokal, gitar) dan Krist Novoselic (bass), ketiganya sukses melahirkan salah satu album paling fenomenal dalam sejarah musik rock, Nevermind. ‘Lithium’ adalah salah satu lagu jagoan dari album tersebut selain ‘Smells Like Teen Spirit’, ‘Come As You Are’, dan ‘In Bloom’.

Grohl akhirnya membentuk Foo Fighters pada tahun 1994 setelah Cobain tutup usia akibat bunuh diri di garasi rumahnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Hari Ini Berlaku Sistem Baru Sertifikasi Produk Halal - Gudang Berita Viral Hari Ini Berlaku Sistem Baru Sertifikasi Produk Halal
Kamis, 17 Okt 2019, 15:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Terbakar Cemburu, Pria Tusuk Teman Kekasihnya Pakai Pisau - Gudang Berita Viral Terbakar Cemburu, Pria Tusuk Teman Kekasihnya Pakai Pisau
Kamis, 17 Okt 2019, 15:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Setelah Suami Bakar Istri, Muncul Kasus Istri Dihantam Paving Block - Gudang Berita Viral Setelah Suami Bakar Istri, Muncul Kasus Istri Dihantam Paving Block
Kamis, 17 Okt 2019, 15:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print