Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 09:00:09 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Waspadai Pengetahuan Sang Mantan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Milan Petrovic pernah menjadi penyelamat bagi Arema FC. Musim lalu Arema FC yang terseok di awal musim hingga terjerembap di zona merah perlahan bangkit berkat tangan dingin pelatih asal Serbia tersebut.

Petrovic sukses membawa Arema FC finis di urutan keenam di akhir kompetisi.



Namun, kerja sama dengan Petrovic tak berlanjut musim ini. Arema memilih Milomir Seslija. Sementara itu, Petrovic dipercaya menggantikan Jan Saragih sebagai pelatih kepala Perseru Badak Lampung pada pertengahan putaran pertama.

Sore nanti Petrovic bereuni dengan Arema FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Tentu Petrovic paham dengan skuad berjuluk Singo Edan tersebut. Apalagi, tidak banyak perubahan pada komposisi Arema FC musim ini.

Setidaknya dari 18 nama yang diboyong ke Bandar Lampung, hanya Takafumi Akahoshi dan Riky Kayame yang asing bagi Petrovic . Itu akan menjadi ancaman tersendiri bagi Singo Edan.

Namun, bagi pelatih Milomir Seslija, Arema FC saat ini berbeda dengan Arema FC musim lalu. ”Milan Petrovic di Arema FC hanya cerita lalu. Saat ini ceritanya sudah berbeda. Dibandingkan dulu, Arema FC saat ini jauh lebih bagus,” ujar Milo.

”Besok (hari ini, Red) menjadi laga berat. Karena Badak Lampung ingin meraih poin di kandang. Dan kami juga ingin meraih poin,” imbuh pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

Sementara itu, lagi-lagi Arema FC harus kehilangan pilarnya. Hendro Siswanto yang biasanya menjadi andalan di lini tengah harus absen lantaran kondisinya yang kurang fit. Sebelumnya Arema FC juga harus kehilangan Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius akibat cedera.

Absennya Hendro membuat Akahoshi berpeluang turun. Pemain bernomor punggung 77 tersebut lebih sering duduk di bangku cadangan. ”Saya tidak khawatir dengan pemain cedera. Karena ada banyak pemain lain yang ingin membuktikan diri,” tutur Milo.

Di sisi lain, Badak Lampung yang butuh poin untuk menjauh dari zona degradasi paham laga itu tidak akan mudah. ”Saya respek kepada Arema FC karena saya pernah menjadi bagian mereka. Arema tim bagus dan banyak pemain bagus juga,” ucap Petrovic .

Meski laga diprediksi bakal berat, Petrovic enggan menyerah. Pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut optimistis bisa mengamankan angka dan perlahan membawa Badak Lampung bangkit. ”Terpenting, motivasi pemain masih terjaga. Semua harapannya sama untuk bisa tetap bertahan di Liga 1,” kata Petrovic.

Perkiraan Pemain

Perseru Badak Lampung (4-3-3): 53-Daryono (g); 13-Kurniawan Karman, 4-Bojan Malisic, 2-Antony Golec, 35-Reva Adi; 16-Saepuloh Maulana, 91-Aethur Bonai, 15-M. Zainal Haq (c); 45-Akbar Tanjung, 10-Marquinhos, 94-Fernandinho

Pelatih: Milan Petrovic

Arema FC (4-3-3): 93-Utam Rusdiana (g); 32-Alfin Tuasalamony, 23-Hamka Hamzah (c), 44-Arthur Cunha, 87-Johan Alfarizi; 14-Jayus Hariono, 77-Takafumi Akahoshi, 10-Makan Konate; 41-Dendi Santoso, 7-Ahmad Nur Hardianto, 11-Rivaldi Bawuo

Pelatih: Milomir Seslija

Stadion: Sumpah Pemuda, Bandar Lampung

Siaran Langsung: Indosiar pukul 15.30 WIB




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Waspadai Pengetahuan Sang Mantan

Tag: News



Di Hongkong Open 2019, Hafiz/Gloria Punya Kans Melaju Jauh - Gudang Berita Viral Di Hongkong Open 2019, Hafiz/Gloria Punya Kans Melaju Jauh
Kamis, 14 Nov 2019, 00:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Semen Indonesia Minta Pemerintah Batasi Pendirian Pabrik Semen Baru - Gudang Berita Viral Semen Indonesia Minta Pemerintah Batasi Pendirian Pabrik Semen Baru
Kamis, 14 Nov 2019, 00:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Dokter: Tak Semua Benjolan Pasti Gejala Kanker Limfoma Hodgkin - Gudang Berita Viral Dokter: Tak Semua Benjolan Pasti Gejala Kanker Limfoma Hodgkin
Kamis, 14 Nov 2019, 00:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print