Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 26 Okt 2019, 18:00:11 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Warriors Langsung Keok di Kandang Baru - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Golden State Warriors cukup akrab dengan kekalahan ketika memulai musim reguler NBA. Dalam empat musim terakhir, Steph Curry dkk tiga kali menelan kekalahan dalam laga pembuka.

Start buruk tersebut terulang pada awal musim 2019–2020. LA Clippers menjadi tim yang memberikan noktah merah di kandang barunya, Chase Center.



Clippers menggasak Warriors 141-122. ’’Rasanya memang tidak mengenakkan kalah di kandang,’’ terang head coach Warriors Steve Kerr sebagaimana dikutip ESPN.

Kekalahan dengan margin 19 poin itu yang terbesar kedua sepanjang lima musim terakhir buat Warriors pada awal musim reguler. Kali terakhir Golden State kalah besar dalam laga pembuka saat tunduk oleh San Antonio Spurs 100-129 pada musim 2016–2017. Meskipun, akhirnya mereka menyabet cicin juara setelah mengalahkan Cleveland Cavaliers kala itu.

Tetapi, musim ini terasa berbeda. Sejumlah bintang mereka yang turut membawa Warriors melesat ke NBA Finals lima musim terakhir hengkang. Para bintang veteran seperti Andrea Iguodala dan Kevin Durant hengkang.

Perubahan signifikan dijalankan Warriors pada awal musim. Mereka mendatangkan sembilan pemain berusia 23 tahun atau lebih muda. Momen kekalahan oleh Clippers bakal diingat para pemain muda Warriors untuk bisa menyelesaikan 82 game sepanjang musim ini dengan baik.

Langkah Warriors men-trade Kevin Durant dengan D’Angelo Russell dari Brooklyn Nets juga belum menunjukkan hasil positif. Russell memang menjadi top pointer kedua setelah Curry. Dia mencetak 20 poin plus membukukan 8 assist pada laga kemarin. Tetapi, itu belum cukup untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Melihat pasukan mudanya takluk di kandang, pelatih Warrioes Steve Kerr enggan berbasa-basi. ’’Inilah kenyataannya. Akan ada malam-malam seperti ini musim ini. Kami harus terus bermain, terus berjuang, dan menjadi lebih baik. Itulah rencananya,’’ papar asisten pelatih timnas Amerika Serikat di FIBA World Cup 2019 tersebut.

Sementara itu, Clippers kini menjelma sebagai salah satu penantang terkuat di wilayah barat. Pada awal musim, mereka mendatangkan Kawhi Leonard yang turut memberikan cincin juara NBA buat Raptors musim lalu. Satu bintang Clippers lainnya, Paul George, masih absen. Tetapi, performa mereka dahsyat di Chase Center.

Clippers begitu menikmati kemenangan pada laga pembuka Warriors. ’’Kami ingin mengalahkan mereka,” ujar point guard senior Clippers Patrick Beverley.

Bersama Maurice Harkless, Leonard, Landry Shamet, Ivica Zubac, Lou Williams, dan Patrrick Patterson, mereka membuat permainan Clippers begitu solid. Zubac mencetak double-double, 16 poin dan 10 rebound, buat Clippers.

Sedangkan Williams yang datang dari bangku cadangan menjadi top pointer tim tamu dengan mencatatkan 22 poin.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Warriors Langsung Keok di Kandang Baru

Tag: News



Praperadilan Ditolak Imam Nahrawi, KPK Lanjutkan Kasus Mantan Menpora - Gudang Berita Viral Praperadilan Ditolak Imam Nahrawi, KPK Lanjutkan Kasus Mantan Menpora
Selasa, 12 Nov 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pengakuan Yasonna ketika Anaknya Tidak Penuhi Panggilan KPK - Gudang Berita Viral Pengakuan Yasonna ketika Anaknya Tidak Penuhi Panggilan KPK
Selasa, 12 Nov 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Teater Satu Lampung Membuka FTJ 2019 - Gudang Berita Viral Teater Satu Lampung Membuka FTJ 2019
Selasa, 12 Nov 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print