Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 18:00:09 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Warga Tewas Terjatuh di Jembatan Yotefa, Ini Repons Wali Kota Rustan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Peristiwa jatuhnya korban di Jembatan Yotefa, Papua menjadi koreksi bagi warga yang ingin nongkrong di lokasi tersebut. Setelah diresmikan 6 hari lalu oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) ternyata sudah ada yang jadi korban. Bukan hanya satu melainkan dua orang. Insiden ini menjadi perhatian pemerintah karena tidak ada petugas yang menjaga di sana.

Hanya salah satu korban berhasil selamat karena bisa berenang ke tepi. Sedangkan satunya lagi bernama Respi akhirnya meninggal dunia. Jenazah Respi akhirnya bisa ditemukan Jumat (3/11) dan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara, Kotaraja.



Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru mengatakan agar warga bijak dengan pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah. Ikon yang menjadi daya tarik seharusnya direspons dengan sewajarnya.

“Jadi memang ada dua orang yang jatuh malam itu, yang pertama sekitar jam 9 malam dan yang kedua jam 12 malam. Hanya yang pertama ini berhasil selamat karena bisa berenang,” kata Rustan seperti dilansir Ceposonline (Jawa Pos Group), Selasa (5/11).

Warga memanjat jembatan Yotefa, Papua. (Dok Ceposonline/JPG)

“Tapi yang pertama ini belum diketahui identitasnya,” tambahnya. Ia meminta ini menjadi pembelajaran agar tidak sembrono di lokasi baru.

Selain itu ombak di bawa jembatan arusnya sangat kuat sehingga dipastikan angin juga kencang. Pemkot kata dia akan segera mengevaluasi lokasi Jembatan Yotefa ini termasuk soal banyaknya kendaraan yang parkir. “Selama ini kitakan tahun jembatan itu tidak boleh dipakai untuk berhenti dan parkir, kok yang ini malah dilanggar. Segera kami koordinasi dan minta ditindak,” tegasnya.

Dari pantauan tidak hanya masyarakat umum yang nongkrong di tengah jembatan. Ada juga mobil plat merah. “Kami akan cari tahu yang jelas harus segera disikapi,” tutup Rustan.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Warga Tewas Terjatuh di Jembatan Yotefa, Ini Repons Wali Kota Rustan

Tag: News



 Wasekjen MUI Sesalkan Pidato Sukmawati  - Gudang Berita Viral Wasekjen MUI Sesalkan Pidato Sukmawati
Minggu, 17 Nov 2019, 14:00:03 WIB, Dibaca : 1 Kali
Putra Wapres Ma’ruf Amin Tangkal Paham Radikal Lewat Musik - Gudang Berita Viral Putra Wapres Ma’ruf Amin Tangkal Paham Radikal Lewat Musik
Minggu, 17 Nov 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 1 Kali
3 Inspirasi Baju Hangat di Musim Hujan yang Chic dan Feminin - Gudang Berita Viral 3 Inspirasi Baju Hangat di Musim Hujan yang Chic dan Feminin
Minggu, 17 Nov 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print