Selasa, 20 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 15:00:02 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Wanita Asal NTT Gagalkan Aksi Perampokan di Bali  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Yonita Djaralodu (27) wanita asal Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapat apresiasi setelah menggagalkan aksi perampokan di sebuah money changer di Denpasar, Bali.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (6/8/2019) lalu, ketika itu seorang pelaku berinisial RYR tengah menodongkan pistol ke arah kasir money changer. Sementara Yonita juga sedang berada di dalam bersama temannya, Aprianus Huru Hadi (26).

Yonita tak menyangka bahwa terjadi perampokan di dalam money changer tersebut. "Kami kira teman, kok bercanda pakai pistol," ujar Yonita.



Kemudian perampok berbalik arah menodongkan pistol ke arah rekan Yonita, Aprianus. Secara spontan, Yonita langsung menyerang pelaku dan berhasil merebut pistol yang digenggam.

Seketika itu pelaku panik dan berusaha melarikan diri menggunakan sepeda motor. Untungnya Yonita lebih cepat dan merebut kunci sepeda motor pelaku.

"Saya cabut kunci motornya. Saya teriak rampok, warga berdatangan dan menangkap pelaku," jelasnya.

Aksi ini pun menjadi viral setelah kamera CCTV yang merekam kejadian tersebut beredar di media sosial. Atas aksi heroik Yonita, pihak kepolisian pun memberikan apresiasi karena telah menggagalkan aksi perampokan.

"Kami sebagai aparat kepolisian kaget dan salut atas aksi yang dilakukannya. Apa yang dilakukan Yonita tergolong sangat berani dan membantu tugas kepolisian," kata Anggota Polda Bali Bripka Bagus Ngurah. [ton]




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Coutinho: Tak Sulit Terima Tawaran Bayern Munchen  - Gudang Berita Viral Coutinho: Tak Sulit Terima Tawaran Bayern Munchen
Selasa, 20 Agu 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Startup Ini Sasar Celah di Industri Travel Online  - Gudang Berita Viral Startup Ini Sasar Celah di Industri Travel Online
Selasa, 20 Agu 2019, 05:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Industri Travel Online Lokal Belum Tergarap Baik?  - Gudang Berita Viral Industri Travel Online Lokal Belum Tergarap Baik?
Selasa, 20 Agu 2019, 05:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print