Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 03 Sep 2019, 16:00:11 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Wakadishub Dilantik Jadi Wali Kota Jakut, Anies Titip Daerah Pesisir - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara resmi melantik Sigit Wijatmoko sebagai Wali Kota Jakarta Utara. Mantan Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta itu menggantikan Syamsuddin Lologau yang memasuki masa pensiun per 1 September 2019.

“Alhamdulillah kita bersyukur kepada kesempatan hari ini sama-sama menyaksikan pelantikan Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Utara,” kata Anies dalam acara pelantikan yang digelar di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (3/9).



Menurutnya, perombakan yang dilakukan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam organisasi. Apalagi, untuk pengembangan karier para Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta. “Hari ini kita menyaksikan pak Sigit dilantik menggantikan pejabat lama yang memasuki masa pensiun. Saya berharap pejabat yang dilantik sebagai Wali Kota Jakarta Utara meneruskan sehingga lebih berdaya dalam memberikan layanan kepada seluruh masyarakat di sana,” tuturnya.

Dia sempat memaparkan kondisi Jakarta Utara yang berada di daerah pesisir. Anies berharap Sigit membuat wilayah itu kembali berjaya melalui aspek baharinya. “Saya berharap saudara bisa menjadikan tempat ini sebagai salah satu tujuan wisata bahari, wisata internasional di wilayah Jakarta Utara,” ungkapnya.

Anies ingin agar aspek transportasi di Jakarta Utara menjadi lebih baik. Khususnya terkait dengan perhubungan laut. Hal ini mengingat sejarah Jakarta Utara sebagai wilayah pesisir. “Kita menginginkan Jakarta Utara benar-benar kawasan pesisir yang memungkinkan pengembangan transportasi secara besar. Saya berharap kepada Wali Kota Jakarta Utara yang dilantik secara serius memanfaatkan aspek ini,” pungkasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Persib Imbang, Roberts: Hasil Tak Sesuai Harapan  - Gudang Berita Viral Persib Imbang, Roberts: Hasil Tak Sesuai Harapan
Kamis, 19 Sep 2019, 02:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 KAI: Kecelakaan di Perlintasan Kereta Meningkat  - Gudang Berita Viral KAI: Kecelakaan di Perlintasan Kereta Meningkat
Kamis, 19 Sep 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Program KBR dari KLHK Bikin Ekonomi Petani Naik  - Gudang Berita Viral Program KBR dari KLHK Bikin Ekonomi Petani Naik
Kamis, 19 Sep 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print