Senin, 21 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 02 Okt 2019, 21:00:07 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
VW Tiguan Allspace Produksi Indonesia Mulai Diserahkan ke Konsumen - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Bertepatan dengan gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang Selatan, akhir Juli lalu, PT Garuda Mataram Motor (GMM) resmi memperkenalkan mobil Volkswagen (VW) Tiguan Allspace terbaru. Mobil tersebut produksi dalam negeri dari merek kenamaan VW yang berbasis di Jerman.

Kini, mobil VW Tiguan Allspace mulai diserahkan ke konsumen. GMM resmi menyerahkan Compact SUV unggulan Volkswagen itu kepada lima pembeli pertama di Indonesia.



Unit VW Tiguan Allspace produksi Indonesia tersebut diserahkan oleh Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor. Andrew mengatakan bahwa dirinya sangat bangga akan keberhasilan tenaga kerja Indonesia memproduksi VW Tiguan Allspace yang merupakan SUV Compact andalan Volkswagen.

“Pada hari ini, Rabu (2/10), dengan sangat bangga kami menyerahkan lima unit pertama VW Tiguan Allspace kepada lima pembeli pertama di Indonesia. VW Tiguan Allspace ini merupakan hasil karya tenaga kerja Indonesia dengan kualitas tinggi sesuai standard Volkswagen Jerman,” ujarnya di Jakarta, Rabu (2/10) malam.

Penyerahan unit perdana VW Tiguan Allspace produksi dalam negeri kepada konsumen (Rian Alfianto/gudangberitaviral.com)

Dirinya menambahkan bahwa Volkswagen sengaja memproduksi mobil di Indonesia dengan tujuan menciptakan pasar yang lebih kompetitif. “Kami sengaja memproduksi Volkswagen di Indonesia sehingga lebih banyak orang dapat memiliki merek Volkswagen karena dengan diproduksi di Indonesia harga menjadi lebih kompetitif,” sambungnya.

Sebagai informasi, VW Tiguan Allspace sendiri ditawarkan dengan harga Rp 598 jutaan. Dengan harga segitu, konsumen bisa memiliki mobil racikan Jerman yang terkenal mewah yang bisa memuat seluruh anggota keluarga lantaran mobil ini membawa konsep 7-seaters.

VW Tiguan Allspace dilengkapi mesin 1.4 liter TSI yang mampu menghasilkan tenaga 150 brake horse power dan torsi 250 Nm. Mesinnya dipadukan dengan sistem penggerak atau transmisi 6-percepatan otomatis kopling ganda atau DSG.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Asetku Tawarkan Return hingga 22 Persen - Gudang Berita Viral Asetku Tawarkan Return hingga 22 Persen
Senin, 21 Okt 2019, 09:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Rasiman: Madura United Masih Underdog untuk Mengejar Bali United - Gudang Berita Viral Rasiman: Madura United Masih Underdog untuk Mengejar Bali United
Senin, 21 Okt 2019, 09:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Riset Ilmiah: Jasad Syuhada tak Membusuk  - Gudang Berita Viral Riset Ilmiah: Jasad Syuhada tak Membusuk
Senin, 21 Okt 2019, 09:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print