Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 08 Sep 2019, 23:00:02 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 VW Indonesia Ajak Milenial Ramaikan Jamnas ke-50  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Volkswagen Indonesia Association (VIA) mengajak kaum milenial dan komunitas otomotif maupun non-otomotif untuk meramaikan Jambore Nasional (Jamnas) Emas VW Indonesia ke-50 yang dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, 27-29 September 2019, di Bumi Perkemahan (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.

"Jamnas ke-50 ini bukan hanya sebagai ajang kumpul para VW-ers saja yang datang dari privateer, klub dan komunitas, tapi juga bagi seluruh pecinta dunia klasik dan antik, baik itu mobil, motor dan komunitas hobi lainnya. Juga tentunya mengajak kaum milenial untuk lebih mencintai mobil dan motor dan klasik," kata Komisaris Jenderal Pol (Purn) Drs Nanan Soekarna, Ketua VIA, dalam keterangan tertulisnya.

Jamnas VIA Emas ke-50 yang berlabel 'VolkWOWgen', kali ini mengusung tema 'Bersatu-Bersaudara' dan ditargetkan dapat menggaet kehadiran 4.000 anggota komunitas dan 1.500 macam tipe mobil VW untuk dipamerkan dalam acara tersebut.

"Targetnya 1.500 VW dengan 4.000 anggota kami di luar komunitas lain. Tahun ini juga kami berharap kegiatan kami lebih bervariasi," ujar Didit Soedarto, Ketua Pelaksana Jamnas Emas VW Indonesia ke-50.

Kegiatan variatif tersebut meliputi acara sosial seperti donor darah dan bakti sosial, serta gerakan peduli lingkungan mengurangi sampah plastik dan menanam pohon.

Tak hanya itu, akan ada aeromodeling, terjun payung, drone exhibition, dyno test, lomba slalom, lomba e-game online, lomba fotografi, dan demo masak selera nusantara.



[ikh]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Hadangan Penalti Ter Stegen Picu Polemik karena Dinilai Langgar Aturan - Gudang Berita Viral Hadangan Penalti Ter Stegen Picu Polemik karena Dinilai Langgar Aturan
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Banding Ratna Sarumpaet Ditolak Pengadilan Tinggi Jakarta - Gudang Berita Viral Banding Ratna Sarumpaet Ditolak Pengadilan Tinggi Jakarta
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
KUHP Baru, Dokter Lakukan Aborsi Karena Darurat Tidak Bisa Dipidana - Gudang Berita Viral KUHP Baru, Dokter Lakukan Aborsi Karena Darurat Tidak Bisa Dipidana
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print