Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 03 Okt 2019, 00:00:06 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Viral Remaja Ditangkap Karena Lecehkan Bendera, Polisi Bilang Begini - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Viral kabar penangkapan seorang remaja berinisial LA oleh aparat kepolisian. Dia ditangkap karena diduga melecehkan bendera merah putih pada saat kerusuhan 30 September 2019 lalu. Ternyata, penangkapan itu tidak ada kaitannya dengan pelecehan bendera.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menuturkan saat ini, remaja ini sedang berada di Polres Metro Jakarta Barat. Argo membantah jika, LA ditangkap karena soal pelecehan bendera.  “Iya, ada di Polres,” kata Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu 2 Oktober 2019.



Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Edy Suranta Sitepu menambahkan kalau LA bahkan bukan pelajar. LA disebut sudah lulus bangku sekolah. LA diamankan karena dugaan ikut keributan pada Senin lalu.

“Dia bukan pelajar, dan diamankan pada saat terjadinya kerusuhan tanggal 30 September 2019. Tidak ada kaitannya dengan pelecehan bendera,” kata Edy menambahkan.

Diketahui kerusuhan kembali pecah di kawasan Gedung DPR/MPR. Demo yang semula berjalan damai pun berubah bentrok pada petang harinya hingga dini hari. Bentrokan bukan hanya terjadi di sana tapi juga di beberapa titik semisal kawasan Tanah Abang dan Semanggi.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Inspirasi Pakaian Hitam Putih dari Kate Middleton saat di Pakistan - Gudang Berita Viral Inspirasi Pakaian Hitam Putih dari Kate Middleton saat di Pakistan
Minggu, 20 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Umuh Mundur dari Calon Exco, Pilih Dukung Tommy Apriantono - Gudang Berita Viral Umuh Mundur dari Calon Exco, Pilih Dukung Tommy Apriantono
Minggu, 20 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kirim Karangan Bunga, AHY Ucapkan Selamat dan Sukses Untuk Ma’ruf Amin - Gudang Berita Viral Kirim Karangan Bunga, AHY Ucapkan Selamat dan Sukses Untuk Ma’ruf Amin
Minggu, 20 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print