Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 03 Nov 2019, 08:00:09 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Vijaya Tak Ingin Iwan Bule Tergoda Kartel Lama PSSI - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Suasana menjelang kongres kemarin sempat panas. Mochamad Iriawan dan Vijaya Fitriyasa nyaris adu fisik. Itu merupakan imbas dilaporkannya Vijaya atas tuduhan pencemaran nama baik kepada Iriawan. Keduanya hampir saja ’’adu jotos’’ di hadapan awak media.

Awalnya, Vijaya yang datang lebih dulu dicegat beberapa awak media. Vijaya dimintai komentar soal koalisi dengan sembilan caketum PSSI lainnya. Iwan Bule –sapaan Iriawan– tiba beberapa menit kemudian untuk melakukan registrasi.



Saat Iwan tiba, awak media mendatangi pria yang terpilih sebagai ketua umum PSSI tersebut. Interview pun dilakukan. Sekretaris umum Lemhanas itu pun dengan ramah menjawab pertanyaan awak media.

Nah, saat interview, Vijaya masuk di sela-sela wartawan. ’’Ini kebetulan ada Pak Iwan. Saya mau meluruskan yang terjadi kemarin,’’ ucap pemegang saham terbesar Persis Solo tersebut sambil menepuk bagian badan Iwan Bule.

Iwan Bule yang kaget merespons dengan negatif. Wajahnya langsung memerah menahan emosi. ’’Saya bicara dulu. Bentar, saya bicara dulu,’’ kata Iwan. Anak buah Iwan Bule yang ada di belakang langsung menarik tubuh Vijaya agar menjauh. ’’Saya lagi bicara, kamu main sela-sela saja,’’ lanjut Iwan Bule sambil melihat Vijaya yang didorong menjauh oleh anak buahnya.

Insiden tersebut membuat Iwan kesal saat menjawab pertanyaan awak media. Terutama ketika disodori pertanyaan soal tuduhan ’’operasi senyap’’ kepada para voters untuk memenangkannya. ’’Masalah itu tanya sama dia (Vijaya),’’ semburnya sambil berlalu meninggalkan wartawan.

Insiden itu sempat membuat panas suasana sebelum kongres. Pihak keamanan yang awalnya fokus mengamankan ruang kongres langsung bergeser untuk mengamankan lokasi registrasi voters dan caketum PSSI. Beberapa pria bertubuh besar segera membuat barikade di lokasi registrasi.

Vijaya pun terlihat kecewa. Kepada Jawa Pos,dia menyatakan hanya ingin memperjelas maksud perkataannya dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta.

’’Padahal, saya ingin memperjelas. Saya ingin minta maaf secara terbuka juga,’’ papar Vijaya. ’’Tapi sayang, beliau menganggap saya ingin melakukan konfrontasi, padahal tidak,’’ tandas pria yang juga menjadi pengusaha persewaan kapal tanker itu.

’’Kalau memang saya dianggap mencemarkan nama baik, saya minta maaf. Saya itu sayang sama beliau (Iwan, Red). Tidak ingin beliau tergoda kartel lama. Itu saja,’’ terangnya.

Iwan Bule akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum PSSI 2019-2023. Dia menang dengan sangat absolut, meraih 82 dari 85 suara.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Vijaya Tak Ingin Iwan Bule Tergoda Kartel Lama PSSI

Tag: News



Indra Sjafri: Mudah-Mudahan yang Melecehkan Timnas Indonesia Tobat - Gudang Berita Viral Indra Sjafri: Mudah-Mudahan yang Melecehkan Timnas Indonesia Tobat
Minggu, 17 Nov 2019, 07:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Obral SBN Biang Kerok Likuiditas Perbankan Seret?  - Gudang Berita Viral Obral SBN Biang Kerok Likuiditas Perbankan Seret?
Minggu, 17 Nov 2019, 07:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Depay Terlalu Dini Pindah ke MU  - Gudang Berita Viral Depay Terlalu Dini Pindah ke MU
Minggu, 17 Nov 2019, 07:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print