Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 06 Sep 2019, 21:00:04 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Van Dijk: De Ligt Harus Tetap Tenang  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Amsterdam - Virgil van Dijk mengatakan rekan setimnya di timnas Belanda, Matthijs de Ligt, harus tetap tenang setelah menjalani debutnya bersama Juventus.

De Ligt menerima kritikan atas penampilan ketika menjalani debutnya bersama Juventus, saat mengalahkan Napoli dengan skor 4-3 akhir pekan lalu.

Pemain berusia 20 tahun itu dimainkan bersama Leonardo Bonucci, ia menggantikan Giorgio Chiellini yang mengalami cedera. Di laga tersebut, ia terlihat kesulitan mengatasi serangan Napoli.



"Saya melihat Matthijs tiba dengan sangat normal (di Juventus). Tidak ada yang salah. Semua orang mengenalnya. Dia harus tetap tenang dalam situasi seperti ini," kata Van Dijk dikutip dari Goal.

"Tentu saja saya berbicara dengannya. Tapi kita tidak perlu saling bercerita banyak. Saya pikir itu juga sesuatu yang hanya dibicarakan ketika bertemu," lanjutnya.

De Ligt bergabung dengan Juventus pada musim panas kemarin, setelah ditebus dengan biaya 75 juta Euro dari Ajax Amsterdam.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Makanan Tinggi Lemak Picu Reaksi Radang Berbeda pada Tiap Orang - Gudang Berita Viral Makanan Tinggi Lemak Picu Reaksi Radang Berbeda pada Tiap Orang
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Hanya Tiga Kali Rapat Langsung Sah, Formappi: Mereka Seperti Kesetanan - Gudang Berita Viral Hanya Tiga Kali Rapat Langsung Sah, Formappi: Mereka Seperti Kesetanan
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Wakil Ketua KPK Laode Minta Menkumham Yasonna Laoly Jangan Bohong - Gudang Berita Viral Wakil Ketua KPK Laode Minta Menkumham Yasonna Laoly Jangan Bohong
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print