Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 05 Sep 2019, 09:00:05 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Utang Swasta AS Bisa Ancam Sistem Keuangan  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York -  Utang korporasi AS, meskipun masih mengalami pertumbuhan cukup tinggi. Akibatnya, memiliki sedikit peluang untuk melepaskan ketidakstabilan dalam sistem keuangan, menurut laporan terbaru IHS Markit.

Profitabilitas perusahaan yang kuat, pengangguran yang rendah, dan suku bunga rendah hanyalah beberapa faktor yang membantu menjinakkan risiko yang terkait dengan boom dalam pinjaman korporasi.

"Terhadap latar belakang perlambatan ekonomi domestik dan penilaian aset yang meluas, banyak pakar berpendapat bahwa sepatu berikutnya yang akan jatuh mungkin berada di utang perusahaan AS dan pasar pinjaman yang ditingkatkan," tulis Michael Ryan, associate director IHS Markit, dalam sebuah laporan Rabu (4/9/2019) seperti mengutip marketwatchn.com.



"Namun, analisis keuangan sisi penawaran mengungkapkan gambaran keuangan makro terlihat cukup terkandung, dengan likuiditas, biaya bunga, dan cakupan utang semua dalam tingkat yang wajar."

Bagan ini menunjukkan penurunan leverage perusahaan A.S. di beberapa sektor selama lima tahun terakhir, terutama di media dan hiburan.

IHS menemukan "kantong risiko" di manufaktur otomotif, layanan konsumen, dan ritel yang "menunjukkan lebih banyak potensi untuk restrukturisasi." sedikit kesulitan dalam membiayai kembali utang mereka, terutama jika Federal Reserve memulai jalur penurunan suku bunga yang berkelanjutan.

“Sistem ini tetap aman, diperkuat oleh profitabilitas perusahaan yang tinggi, kondisi pekerjaan yang luar biasa, suku bunga rendah (sekarang turun), dan tekanan inflasi yang jinak,” tulis Ryan.

Presiden Fed New York, John Williams mengatakan pada konferensi Euromoney pada hari Rabu bahwa menjaga ekspansi ekonomi pada jalurnya adalah prioritas, tetapi ia tidak berkomitmen tentang apa yang harus dilakukan bank sentral pada pertemuan kebijakan berikutnya akhir bulan ini.

Pidato Dovish oleh para pejabat senior Fed pada hari Rabu membantu menjatuhkan imbal hasil Treasury note dua tahun AS yang sensitif terhadap kebijakan, TMUBMUSD02Y, + 0,00% ke titik terendah sejak September 2017.

Sementara itu, saham AS berakhir lebih tinggi, dengan Dow Jones Industrial Average DJIA, + 0,91% memperoleh lebih dari 230 poin, setelah survei Beige Book Fed menunjukkan ekonomi AS telah berkembang pada kecepatan moderat.

Apple Inc. AAPL, + 1,70% juga kembali ke pasar obligasi pada hari Rabu untuk meminjam $ 7 miliar dengan suku bunga ultralow, setelah hampir dua tahun absen. Obligasi 30 tahun yang panjang dihargai untuk menghasilkan kurang dari 3%.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Serangan ke Arab Saudi Naikkan Risiko Premium  - Gudang Berita Viral Serangan ke Arab Saudi Naikkan Risiko Premium
Selasa, 17 Sep 2019, 03:00:09 WIB, Dibaca : 1 Kali
 73 Calon Pegawai PLN Jalani Pembinaan Karakter  - Gudang Berita Viral 73 Calon Pegawai PLN Jalani Pembinaan Karakter
Selasa, 17 Sep 2019, 03:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Mane dan Salah Sudah Baikan  - Gudang Berita Viral Mane dan Salah Sudah Baikan
Selasa, 17 Sep 2019, 03:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print