Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 07 Nov 2019, 21:00:05 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Life Style
 Usung Persatuan, Darbotz Tuang Kreasi di Tumbler  - Gudang Berita Viral

<B>gudangberitaviral.com, Jakarta - Perupa ternama, Darbotz mendapat ruang baru untuk menuangan kreativitasnya. Kali ini pada tumbler untuk menikmati para pecinta kopi. </B>

Kopi menjadi salah satu minuman yang tidak bisa terpisahkan dari kalangan baik muda maupun tua. Karena itu, dirasa sangat tepat kolaborasi Darbotz, bersama LOCK&LOCK dan juga Janji Jiwa menghadirkan Kopi Cita Rasa Klasik di Tumbler LOCK&LOCK untuk para pecinta kopi sejati.



Darbotz, seniman mural Indonesia yang karyanya sudah mendunia dengan desainnya mempunyai ciri khas bernuansa monochrome. Kolaborasi ketiganya turut meramaikan Tokopedia Project Hype 2.0 dan hanya eksklusif tersedia di official store LOCK&LOCK di Tokopedia. 

“Salah satu tujuan dari kolaborasi ini, ingin meningkatkan brand awareness tumbler dengan fitur – fitur andalannya. Dan untuk menciptakan pengalaman dalam menggunakan tumbler khususnya bagi pecinta kopi sejati, kami berkolaborasi dengan Kopi Janji Jiwa dengan menghadirkan kopi dari Kintamani,  dimana kopi ini sudah tidak diragukan cita rasa klasiknya," kata Presiden Direktur LOCK&LOCK Indonesia Kim Il Hyeon, Jakarta, baru - baru ini.

Darbotz memberikan warna seni monochrome di tumbler yang turut mempertegas karakter tumblernya. Melalui desain Darbotz ini pecinta kopi sejati diajak menciptakan pengalaman stylish yang berbeda dari sebuah tumbler.

Seniman mural Darbotz dengan khas desain monochrome nya memberikan gambaran tentang makna desainnya.

"Desain yang saya buat ini sebenarnya adalah kumpulan dari berbagai macam karakter menjadi satu, bisa diartikan bahwa kita berbeda - beda tapi tetap satu. Bisa  juga kumpulan pemikiran dari berbagai macam orang yang bisa digunakan untuk mencapai satu tujuan," Kata Darbotz.

Darbotz menambahkan,sama dengan kolaborasi antara dirinya, LOCK&LOCK, Kopi Janji Jiwa dan Tokopedia yang masing – masing mempunyai karakter kuat dan mewakili karakter masing – masing berkolaborasi untuk satu tujuan memberikan yang terbaik bagi para pecinta kopi sejati. 

Pada kolaborasi dengan Kopi Janji Jiwa, LOCK&LOCK menampilkan dua varian tumbler dengan Dua desain Darbotz berbeda warna pada tumblernya.

Setiap pembelian tumbler akan mendapatkan dua kopi drip Kintamani dari Janji Jiwa.(tka)




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Usung Persatuan, Darbotz Tuang Kreasi di Tumbler

Tag: News



Jaksa Agung Nilai Putusan First Travel Tak Sesuai Tuntutan Jaksa - Gudang Berita Viral Jaksa Agung Nilai Putusan First Travel Tak Sesuai Tuntutan Jaksa
Minggu, 17 Nov 2019, 22:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kans Juara Dirampok Wasit, Ginting: Kecewa, Marah, Tapi Saya Menerima - Gudang Berita Viral Kans Juara Dirampok Wasit, Ginting: Kecewa, Marah, Tapi Saya Menerima
Minggu, 17 Nov 2019, 22:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Syair : Pijar  - Gudang Berita Viral Syair : Pijar
Minggu, 17 Nov 2019, 22:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print