Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 24 Okt 2019, 17:00:11 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Usung Baterai Monster, Samsung Galaxy M30s Meluncur di Indonesia - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Bulan lalu, Samsung meluncurkan smartphone dengan baterai berukuran ‘monsternya’ di India. Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy M30s dengan ukuran baterai 6.000 mAh.

Tak berselang lama, kini Samsung mengumumkan kehadiran Galaxy M30s di Indonesia. Untuk pasar Tanah Air, Samsung Galaxy M30s ditawarkan dengan varian RAM/ROM 4/64 GB seharga Rp 3,2 jutaan.



Head of IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant mengatakan, Galaxy M30s hadir dengan kapasitas baterai smartphone terbesar untuk saat ini, yaitu baterai 6.000 mAh. Dengan baterai segitu, Denny mengklaim bahwa banyak hal dapat dilakukan pengguna dengan perangkat tersebut, terutama target market mereka yakni anak muda.

“Samsung memahami bahwa kebutuhan milenials dan Gen Z untuk terus terkoneksi pada segala situasi kian meningkat disertai mobilitas yang tinggi. Mereka membutuhkan daya baterai kuat dan tahan lama,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya kepada gudangberitaviral.com.

Samsung Galaxy M30s dengan baterai 6.000 mAh meluncur di Indonesia. (Istimewa)

Selain keunggulan baterai, Samsung Galaxy M30s juga memiliki keunggulan lain yang tak kalah menarik minat konsumen. Dari segi spesifikasi, handset tersebut datang dengan chip prosesor Octa-core 10 nm Exynoss 9611. Kapasitas penyimpanannya sudah disinggung di atas dan dapat diekspansi dengan MicroSD hingga 512 GB.

Pada area depan, Samsung Galaxy M30s memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus. Bagian notch atau takiknya yang disebut sebagai Infinity-V, ada kamera selfie 24 MP.

Kemudian area belakang perangkat memiliki susunan tiga kamera baru dengan penembak utama kamera 48 MP f/2.9, lensa ultrawide 8 MP f/2.2, dan sensor kedalaman 5 MP. Sementara sensor sidik jari tetap berada di area yang sama yakni bagian belakang di atas logo Samsung.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Usung Baterai Monster, Samsung Galaxy M30s Meluncur di Indonesia

Tag: News



Datangi Rumah Duka, Rio Febrian: Sempat Bertemu Djaduk di Acara Jazz - Gudang Berita Viral Datangi Rumah Duka, Rio Febrian: Sempat Bertemu Djaduk di Acara Jazz
Rabu, 13 Nov 2019, 17:00:38 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anak Bupati Majalengka Dilaporkan Tembak Pengusaha - Gudang Berita Viral Anak Bupati Majalengka Dilaporkan Tembak Pengusaha
Rabu, 13 Nov 2019, 17:00:38 WIB, Dibaca : 0 Kali
Dominasi Total di Game Penentuan, Antar Praveen/Melati ke Babak Kedua - Gudang Berita Viral Dominasi Total di Game Penentuan, Antar Praveen/Melati ke Babak Kedua
Rabu, 13 Nov 2019, 17:00:38 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print