Senin, 14 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 24 Sep 2019, 22:00:07 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Unjuk Rasa Berakhir Ricuh, Polisi Tangkap Warga Diduga Pendemo - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Unjuk rasa yang digelar para mahasiswa di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (24/9), berakhir ricuh. Suasana di Jalan Kejaksaan dan sekitar Pengadilan Negeri (PN) Medan mencekam. Para pendemo ditangkap aparat kepolisian yang berseragam preman.

Diduga yang ditangkap tersebut para mahasiswa. Pantauan Sumut Pos, polisi berpakaian preman itu melakukan penyisiran di sejumlah titik kumpul mahasiswa. Warga yang sedang berada di warung kopi turut diamankan. Padahal warung kopi itu berlokasi di belakang PN Medan.



“Kau mahasiswa yang demo tadi ya? Kenapa ada putih-putih di mukamu. Kau salah satu dari mereka (mahasiswa) ya?” bentak polisi yang mengerumuni warga tersebut.

Tanpa mendengarkan penjalasan pemuda tersebut, anggota polisi itu langsung memiting leher pemuda tersebut. Lalu mengamankannya. Sesekali kawanan polisi memukuli wajah pemuda tersebut.

Kontan saja, pemilik warkop dan pelanggan mendadak ketakutan. Sementara itu, warga yang tidak tidak terdapat tanda putih di wajahnya disuruh bubar. “Bubar-bubar kalian, ngapain di sini,” perintah oknum polisi tersebut.

Aparat polisi pun menyisir Jalan Candi Prambanan. Setiap pemuda yang dicurigai sebagai mahasiswa langsung diamankan. Jika diduga mahasiswa, mereka mendapat pukulan mentah dari oknum polisi tersebut.

“Kau mahasiswa, ngapain kalian di situ. Mana dompetmu. Pasti kalian mahasiswa, ” ucap puluhan petugas kepada dua pemuda yang mengendarai sepeda motor.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Akhirnya, Setelah 27 Tahun, Ganda Putra Indonesia Juara Dunia Junior - Gudang Berita Viral Akhirnya, Setelah 27 Tahun, Ganda Putra Indonesia Juara Dunia Junior
Senin, 14 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Album Debutnya Puncaki Top Billboard 200, SuperM Ucapkan Terima Kasih - Gudang Berita Viral Album Debutnya Puncaki Top Billboard 200, SuperM Ucapkan Terima Kasih
Senin, 14 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
Berguru kepada Sejarah - Gudang Berita Viral Berguru kepada Sejarah
Senin, 14 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print