Minggu, 15 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 29 Agu 2019, 17:00:04 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Unik, Wakil Italia & Jerman Berada di Pot Berbeda  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Monaco - Pengundian fase grup Liga Champions akan digelar malam nanti. Uniknya, empat wakil Italia dan Jerman berada dalam pot berbeda.

Undian akan dilakukan Kamis (29/8/2019) pukul 23.00 WIB di Grimaldi Forum, Monaco. Nantinya akan ada delapan grup yang masing-masing ditempati empat tim. Dua tim teratas masing-masing grup akan lolos ke babak 16 besar.

Peraturan pengundian fase grup adalah, tak boleh ada dua tim dari satu negara berada di satu grup. Berdasarkan peraturan UEFA, tim yang berasal dari Rusia dan Ukraina juga tak boleh berada satu grup karena alasan politis.



Ada empot Pot yang masing-masing terdiri dari delapan tim. Pot 1 berisi juara Liga Champions dan Liga Europa serta sisanya tim juara di enam liga terbaik Eropa, yakni Inggris, Spanyol, Jerman Prancis, Italia, dan Rusia.

[Baca juga: Ini Daftar Pot 1-4 Undian Liga Champions]

Empat wakil Italia adalah Juventus, Napoli, Inter Milan, dan Atalanta. Sementara empat wakil Jerman adalah, Bayern Muenchen, Dortmnd, Bayer Leverkusen, dan RB Leipzig. Uniknya, keempat tim tersebut berada di Pot berbedda.

Juventus di Pot 1, Napoli Pot 2, Inter Milan Pot 3, dan Atalanta Pot 4. Kemudian, Bayern Muenchen Pot 1, Dortmund Pot 2, Leverkusen Pot 3, dan Leipzig Pot 4. Meski berbeda Pot, wakil-wakil Italia dan Jerman takkan saling berhadapan di fase grup.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Dampak Karhutla, Kualitas Udara di Riau Paling Tidak Sehat - Gudang Berita Viral Dampak Karhutla, Kualitas Udara di Riau Paling Tidak Sehat
Minggu, 15 Sep 2019, 17:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Seluruh Kloter Sudah Tinggalkan Saudi - Gudang Berita Viral Seluruh Kloter Sudah Tinggalkan Saudi
Minggu, 15 Sep 2019, 17:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
Prilly Latuconsina Ketempelan Makhluk Halus dan Sakit-sakitan - Gudang Berita Viral Prilly Latuconsina Ketempelan Makhluk Halus dan Sakit-sakitan
Minggu, 15 Sep 2019, 17:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print