Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 21:00:07 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Unik, Desainer Sulap Karung Tepung Terigu Jadi Busana Street Style - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Berbagai hal di kehidupan bisa menjadi ide bagi seorang desainer fashion untuk membuat karya. Tak pernah merasa kekurangan ide atau bahan, bahkan dari karung tepung terigu pun bisa disulap menjadi busana keren bergaya street style.

Sentuhan karung tepung terigu ini terlihat dalam 12 look busana desainer Maggie Hutauruk-Eddy lewat label 2Madison Avenue bertajuk ‘VIVIFY THE BLOCK’. Sesuai dengan temanya, koleksi yang dibuat menggambarkan kebebasannya dalam berkarya.



Di tangan Maggie, penggunaan bahan tidak biasa seperti karung tepung terigu mencuri perhatian dan menjadi viral. Berbagai busana tersebut terdiri dari kaos dan kaos tanpa lengan warna putih yang terbuat dari karung tepung terigu. Ada juga detail di bagian celana salah satu model yang dibuat dari karung tepung terigu.

Dengan padu padan denim dan aksesori Maggie Hutauruk-Eddy menggabungkan banyak unsur di dalam satu tampilan. Bahan, corak, siluet, warna dicampuradukkan tanpa memberi kesan berlebihan karena dikerjakan oleh tangan yang terampil dengan keahlian yang mumpuni

Gaya Busana 1

Koleksi label 2Madison Avenue di pekan mode New York Fashion Week (NYFW) yang gunakan katung tepung terigu. (Tim Muara Bagdja)

Maggie menyulap karung tepung terigu menjadi kaos. Perpaduan warna hijau dan putih membuat tampilan lebih colorful. Dipadukan dengan jaket bulu berwarna oranye membuat penampilan lebih nyentrik. Detail karung tepung terigu juga terdapat paga bagian celana denim pada lutut. Ditambah dengan aksesori yang nyentrik membuat gaya busana tersebut semakin bernuansa streetwear.

Gaya Busana 2

Koleksi label 2Madison Avenue di pekan mode New York Fashion Week (NYFW) yang gunakan katung tepung terigu. (Tim Muara Bagdja)

Penampilan modern dengan padu padan denim melengkapi kaos dari karung tepung terigu kali ini. Kali ini karung yang dipakai bertuliskan logo tepung terigu berwarna biru. Dengan nuansa jaket retro membuat penampilan lebih artistik. Ditambah sepatu boot akan menjadi lebih menarik.

Gaya Busana 3

Kali ini karung tepung terigu disulap menjadi kemeja putih. Terlihat ukuran karung tersebut seberat 25 kilogram sengaja ditampilkan di bagian kantong kemeja. Dan di sisi kanan ditambah dengan detail selendang atau kain bermotif merak.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Honda ADV 150 Jadi Motor Terbaik Tahun 2019  - Gudang Berita Viral Honda ADV 150 Jadi Motor Terbaik Tahun 2019
Rabu, 16 Okt 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pelantikan Presiden Bukan Target Teroris  - Gudang Berita Viral Pelantikan Presiden Bukan Target Teroris
Rabu, 16 Okt 2019, 04:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bupati Temanggung Perhatikan Nasib Petani Tembakau  - Gudang Berita Viral Bupati Temanggung Perhatikan Nasib Petani Tembakau
Rabu, 16 Okt 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print