Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 02 Nov 2019, 18:00:11 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Umumkan Konser Reuni, Rage Against The Machine Kejutkan Dunia Musik - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Belum selesai dengan kehebohan pengumuman reuni band rock My Chemical Romance pada akhir Oktober kemarin, para pecinta musik cadas sudah kembali dikejutkan dengan kabar gembira lain: Rage Against The Machine mengumumkan mereka bakal menggelar konser reuni tahun depan.

Dilansir dari Loudwire, kabar ini awalnya berembus dari akun Instagram @rageagainstthemachine yang mengunggah sebuah foto bergambar orang-orang tengah berkumpul di jalanan sembari membawa bendera dengan latar belakang gedung-gedung di perkotaan yang diselimuti asap hitam.



Dalam caption foto tersebut, admin akun @rageagainstthemachine menulis serangkaian nama kota plus tanggal, seolah mengisyaratkan tulisan tersebut merupakan jadwal konser RATM. Semua konser akan dilakukan pada 2020 tahun depan.

Kabar ini semakin menguat setelah akun Twitter RATM mengunggah foto serupa disertai caption yang lebih meyakinkan.

Yes.. It’s true.. 2020,” tulis admin akun tersebut.

Kebenaran kembali bersatunya Zack de la Rocha (vokal), Tom Morello (gitar), Tim Commerford (bass), dan Brad Wilk (drum) ini juga kian kukuh dengan keterangan salah seorang sumber bernama Wayne Kamemoto membenarkan bahwa unggahan di media sosial yang sudah beredar bukanlah hoax.

“Apa yang diunggah media sosial (RATM, Red) adalah sebuah kebenaran yang akurat,” kata Kamemoto dilansir dari Forbes.

Terbentuk pada 1991, RATM merupakan salah satu band hip metal paling berpengaruh di blantika musik. Mereka sudah menelurkan empat album, yakni Rage Against The Machine (1992), Evil Empire (1996), Battle of Los Angeles (1999), dan Renegades (2000) sebelum bubar jalan.

Tak lama setelah RATM pecah, tiga personel diantaranya yakni Morello, Commerford, dan Wilk membentuk sebuah supergrup Audioslave bersama mendiang Chris Cornell yang merupakan mantan vokalis Soundgarden. Setelah menghasilkan tiga album, Audioslave resmi bubar pada 2007 setelah Cornell memutuskan untuk meninggalkan band tersebut.

Di tahun yang sama, ketiga personel Audioslave yang tersisa memutuskan rujuk dengan de la Rocha. RATM pun akhirnya kembali bersatu hingga tahun 2011 di mana mereka memutuskan untuk hiatus.

Morello, Commerford, dan Wilk lagi-lagi membentuk supergrup baru bertajuk Prophets of Rage bersama dua rapper, Chuck D  dari Public Enemy dan B Real dari Cypress Hill.

Dalam sebuah wawancara, Morello dan dua personel RATM lainnya menegaskan bahwa RATM belum bubar dan hanya masalah waktu sebelum mereka bisa kembali menyatukan frekuensi dalam bermusik dan kembali menggebrak. Penantian tersebut akhirnya terjawab hari ini.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Umumkan Konser Reuni, Rage Against The Machine Kejutkan Dunia Musik

Tag: News



 Tips Sehat Ala Jauhari Johan  - Gudang Berita Viral Tips Sehat Ala Jauhari Johan
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Percakapan Tentang Belanja Terjadi di Twitter  - Gudang Berita Viral Percakapan Tentang Belanja Terjadi di Twitter
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jokowi Juga Singgung Ketika Mega tak Salami Paloh  - Gudang Berita Viral Jokowi Juga Singgung Ketika Mega tak Salami Paloh
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print