Jumat, 23 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 04:00:04 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 UEFA Rilis Kandidat Pemain Terbaik Liga Champions  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Zurich - UEFA merilis kandidat pemain terbaik Liga Champions 2018/19. Liverpool mendominasi dengan diwakili oleh lima pemain.

Nantinya ada empat pemain yang menerima penghargaan sebagai terbaik di Liga Champions 2018/19, yakni kiper, bek, gelandang, dan penyerang. Pengumuman pemenang akan dilakukan saat pengundian fase grup Liga Champions 2019/20, Kamis (29/8/2019) di Monaco.

Pemenang akan ditentukan oleh suara terbanya yang terdiri pelatih 32 klub yang berpartisipasi dalam penyisihan grup Liga Champions 2018/19. Selain itu, ada juga 55 jurnalis dari masing-masing anggota asosiasi UEFA yang dipilih oleh Kelompok Media Olahraga Eropa (ESM). Pelatih tidak diperbolehkan memilih pemain sendiri.



Baik pelatih dan jurnalis diminta untuk memilih daftar tiga pemain di setiap kategori dengan mengalokasikan masing-masing lima poin, tiga poin, dan satu poin untuk masing-masing pemain. Hasil akhir ditentukan oleh jumlah total suara yang diberikan pelatih dan jurnalis.

Liverpool, yang berhasil menjadi juara, memiliki lima wakil atau terbanyak di antara klub lainnya.

Daftar nominasi pemain terbaik Liga Champions

Kiper: Alisson Becker (Brasil-Liverpool FC); Hugo Lloris (Prancis-Tottenham Hotspur FC); Marc-Andre ter Stegen (Jerman-FC Barcelona)

Bek: Trent Alexander-Arnold (Inggris-Liverpool FC); Matthijs de Ligt (Belanda-AFC Ajax, sekarang di Juventus); Virgil van Dijk (Belanda-Liverpool FC)

Gelandang: Frenkie de Jong (Belanda-AFC Ajax sekarang di FC Barcelona); Christian Eriksen (Denmark-Tottenham Hotspur FC); Jordan Henderson (Inggris-Liverpool FC)

Penyerang: Sadio Mane (Senegal-Liverpool FC); Lionel Messi (Argentina-FC Barcelona); Cristiano Ronaldo (Portugal-Juventus)

Sumber: UEFA




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Ronaldo: Saya Hampir ke Arsenal, tapi Dibajak MU  - Gudang Berita Viral Ronaldo: Saya Hampir ke Arsenal, tapi Dibajak MU
Jumat, 23 Agu 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Madrid Berusaha Telikung Barca Dapatkan Neymar  - Gudang Berita Viral Madrid Berusaha Telikung Barca Dapatkan Neymar
Jumat, 23 Agu 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Crolander, Produk Keyboard PC dari Kayu  - Gudang Berita Viral Crolander, Produk Keyboard PC dari Kayu
Jumat, 23 Agu 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print