Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 30 Agu 2019, 19:00:06 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Tur Dunia Selesai, Jennifer Lopez Sampaikan Pesan Penting - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez sudah 3 pekan lalu menyelesaikan konser tur dunia yang bertajuk ‘It’s My Party’. Rusia menjadi negara terakhir yang didatangi sang diva. Setelah itu, dia berbagi cerita lewat diary YouTube miliknya.

Menurutnya, tur dunia itu menjadi pembuktian bahwa kekuatan perempuan jangan diragukan berdasarkan usianya. Dia, yang kini sudah berusia setengah abad atau 50 tahun, membuktikan masih bersinar di tengah panggung dunia.



“[Tur] menjadi pengalaman bagi saya. Semua orang mengira saya gila ketika ingin konser dan membuat semua orang tahu bahwa saya berusia 50 tahun, tetapi bagi saya, itu penting. Penting bagi seorang perempuan untuk melakukan itu. Bahwa Anda tidak bisa menghapus kekuatan perempuan pada titik tertentu dalam hidup mereka,” tegasnya seperti dilansir dari Pop Sugar, Jumat (30/8).

J-Lo melanjutkan untuk merayakan kebahagiaannya usai tur dengan keluarga, tunangannya, dan anak kembarnya yang berusia 11 tahun, Max dan Emme. Mereka tampak mendukung satu sama lain.

Sebelum mengakhiri konsernya 3 tahun lalu, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez juga sempat pergi ke Yerusalem, Israel, untuk petualangan yang menyenangkan bersama anak-anaknya si kembar Jennme, Emme dan Max yang berusia 11 tahun. Ada juga putri-putri Alex, Natasha (14) dan Ella (11). Liburan di Timur Tengah itu dilakukan pada 1 Agustus saat J-Lo bernyanyi dalam tur di negara itu.

Liburan mereka begitu menyenangkan termasuk menunggang unta, jalan-jalan, dan berdoa di Tembok Barat serta menempelkan tangan mereka para struktur batu kapur kuno, yang dikenal sebagai salah satu situs paling suci di kota itu. Saat itu J-Lo berada di Israel untuk tampil di Tel Aviv selama tur ‘It’s My Party’.

Alex juga mengunggah momen itu di media sosialnya. Perjalanan Jennifer dan Alex saat itu, dilakukan setelah pasangan itu berpesta di pesta ulang tahun ke-50 J Lo dan merayakan ulang tahun ke-44. Berbagai momen bersama dan mesra selalu dilakukan keduanya sebagai kenangan sebelum pernikahan mereka.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Hadapi Real Madrid, PSG Tanpa Trisula Maut  - Gudang Berita Viral Hadapi Real Madrid, PSG Tanpa Trisula Maut
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PopSockets Rambah Bisnis Pegangan Minuman  - Gudang Berita Viral PopSockets Rambah Bisnis Pegangan Minuman
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jokowi Serius Tanggulangi Karhutla di Riau  - Gudang Berita Viral Jokowi Serius Tanggulangi Karhutla di Riau
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print