Minggu, 18 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 03 Agu 2019, 13:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Tumpukan Kontainer Runtuh, Sopir Truk Terjepit - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Para pekerja di Depo Temas, Jalan Kalianak No 55, kaget tidak keruan kemarin siang (2/8). Gara-garanya, tumpukan kontainer berukuran 20 feet runtuh dan menimpa dua truk trailer yang parkir di sana. Akibatnya, seorang korban harus dilarikan ke RS PHC Perak karena terjepit reruntuhan. Peristiwa itu terjadi pukul 11.30. Pada saat kejadian, mayoritas para pekerja tengah beristirahat.

’’Karena kan menjelang salat Jumat. Para sopir sebagian juga ngaso dan makan,’’ kata Soleh, salah seorang sopir truk trailer. Saat itu Soleh juga beristirahat ketika antre untuk membongkar kontainer di sana.



Namun, masih ada alat berat yang dioperasikan untuk melakukan bongkar muat. Alat itu dikendalikan Franky Ondo. Setelah meletakkan barang, alat berat itu tampaknya menyenggol tumpukan kontainer lain. ’’Yang tersenggol tumpukan kontainer nomor dua dari atas,’’ tambah Soleh.

Sebab, bagian alat pengangkat peti kemas terbilang longgar. Setelah meletakkan kontainer di tumpukan yang lain, alat berat itu langsung jalan dan menyenggol bagian tumpukan kontainer lainnya.

Otomatis, aktivitas tersebut membuat tumpukan kontainer yang sudah tertata goyang. Ada empat kontainer yang runtuh ke timur. Apesnya, di bawah tumpukan kontainer itu ada dua truk trailer yang tengah parkir.

Bukan hanya itu. Di dalam truk juga masih ada sopir yang tengah menunggu giliran untuk membongkar kontainer. Dia adalah Cahyo. Kontan, truk tertimpa kontainer. Cahyo tidak sempat keluar untuk menyelamatkan diri. Alhasil, dia terjepit di dalam kemudi truk bernopol B 9885 SZ tersebut.

Untuk melakukan evakuasi, para pekerja langsung mengontak polisi. Kapolsek Asemrowo Kompol Nur Suhud mengatakan bahwa timnya langsung dikerahkan. Setelah dievakuasi, Cahyo dilarikan ke RS PHC Perak. ’’Tapi, untungnya cuma luka ringan. Lukanya hanya di bagian punggung,’’ ucapnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



MK Tidak Lagi Memiliki Semangat Antikorupsi dan Demokrasi - Gudang Berita Viral MK Tidak Lagi Memiliki Semangat Antikorupsi dan Demokrasi
Minggu, 18 Agu 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tak Ada Alasan Khusus Presiden Jokowi Memilih Busana Bali - Gudang Berita Viral Tak Ada Alasan Khusus Presiden Jokowi Memilih Busana Bali
Minggu, 18 Agu 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Rencana Berlaku Pada 2020, Kartu Pra-Kerja Berikan Insentif Bukan Gaji - Gudang Berita Viral Rencana Berlaku Pada 2020, Kartu Pra-Kerja Berikan Insentif Bukan Gaji
Minggu, 18 Agu 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print