Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 06 Okt 2019, 14:00:02 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Tulang Manusia Ditemukan di Tepi Sungai Brangkal  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Mojokerto – Warga Kota Mojokerto digemparkan dengan penemuan potongan tulang manusia di tepi Sungai Brangkal, Kota Mojokerto.

Potongan tulang tersebut ditemukan Muhammad Awaludin (23), Sabtu (5/10/2019) sekira pukul 15.30 WIB. Setelah ditemukan potongan tulang tersebut diamankan petugas ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

“Usai menemukan tulang saya kemudian menelpon relawan. Tidak lama kemudian mereka langsung memeriksa lokasi,” kata Awaludin.

Bersama relawan pun Awal melaporkan penemuan potongan tulang manusia tersebut ke Polsek Prajurit Kulon. Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan temuan potongan tulang manusia tersebut.



Potongan tulang manusia tersebut dimasukkan ke dalam plastik dan dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Dari hasil sementara, potongan tulang manusia tersebut teridentifikasi jenis dan bentuknya oleh petugas jenazah di RSU Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto.

Hal tersebut dikatakan oleh petugas pengurus jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, Heri Raharjo.

“Itu tulang pelvis (panggul), tulang clavicula (selangka), tulang, tulang rusuk, tulang Genu (sendi), tulang cruris (tungkai) dan tulang shoulder (bahu),” katanya.

Potongan tulang manusia yang terdiri dari beberapa bagian dan buah tersebut dalam kondisi hangus. Meski begitu, petugas dari RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto belum bisa memastikan jenis kelamin dan penyebab kematian korban. [beritajatim]




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Bursa Saham AS Berakhir Naik Tajam  - Gudang Berita Viral Bursa Saham AS Berakhir Naik Tajam
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Harga Emas Berjangka Turun 1%  - Gudang Berita Viral Harga Emas Berjangka Turun 1%
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Lima Tahun Jokowi, Ekonomi Masih Banyak Merahnya  - Gudang Berita Viral Lima Tahun Jokowi, Ekonomi Masih Banyak Merahnya
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print