Kamis, 21 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 31 Okt 2019, 22:00:07 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Tuduh Iwan Bule, Vijaya Didesak Minta Maaf  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Bandung - Tokoh masyarakat Jawa Barat, H. Mugi Sudjana, memprotes pernyataan calon Ketum PSSI, Vijaya Fitriyasa, yang dianggap mendeskreditkan Komjen Pol. M. Iriawan. Mugi mendesak Vijaya meminta maaf.

Mugi menyoroti pernyataan Vijaya dalam acara Mata Najwa: PSSI Bisa Apa Jilid 5, Rabu (30/10/2019) malam kemarin. Di acara tersebut, Najwa Shihab sebagai pembawa acara meminta pendapat Vijaya mengenai persiapan Kongres Luar Biasa PSSI pada 2 November 2019.

Vijaya yang merupakan pemilik 70 persen saham Persis Solo mengatakan PSSI sekarang cenderung tertutup, tidak transparan dan ada silent operation. Lebih lanjut, Vijaya menuding ada permufakatan untuk memenangkan kandidat tertentu dan mempertahankan dominasi kartel lama.



"Kan sudah bisa dilihat dari hasil penyelidikan anti mafia bola itu. Ada 5 orang pengurus PSSI yang ditangkap karena kasus match fixing. Nah, kita bisa nilailah siapa orang-orangnya yang memang selama ini mereka mengendalikan PSSI. Yang saya sayangkan, Pak Iwan Bule sebagai Jenderal Polisi bintang 3, seharusnya menggunakan momen ini untuk memperbaiki PSSI dan memberantas kartel, bukan malah negosiasi sama kartel supaya terpilih kemudian, akhirnya ya sudahlah kita atur aja gimana bagusnya," demikian pernyataan Vijaya.

Menurut Mugi, apa yang dikatakan Vijaya merupakan tuduhan mengada-ada dan punya tendensi menjegal Komjen Pol. M. Iriawan menuju kursi PSSI 1.

"Jujur, kami tersinggung atas pernyataan Pak Vijaya yang tidak mendasar. Itu menjatuhkan salah satu calon. Itu sikap yang tidak fair, apalagi menuding Pak Iwan Bule (Moch Iriawan) yang tidak ada dasarnya," kata H. Mugi.

"Pokoknya, jangan asal tuding! Ini kan jelas menjatuhkan nama baik Pak Iwan Bule," tegasnya menambahkan.

H. Mugi mendesak agar Vijaya segera meralat pernyataan tersebut dan meminta maaf secara terbuka.

Vijaya Fitriyasa dan Iwan Bule akan berebut suara voters dengan sembilan kandidat ketum PSSI lainnya yaitu Afen Hinelo, Benhard Limbong, Benny Erwin, Fary Djemi Francis, La Nyalla Mattalitti, Rahim Soekasah, Arif Putra Wicaksono, Yesayas Oktavianus dan Sarman El Hakim.   




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Tuduh Iwan Bule, Vijaya Didesak Minta Maaf

Tag: News



Bengawan Solo Tercemar Limbah Alkohol sampai Peternakan Babi - Gudang Berita Viral Bengawan Solo Tercemar Limbah Alkohol sampai Peternakan Babi
Kamis, 21 Nov 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Golkar Disinyalir Bakal Pecah, Kader Butuh Figur yang Merangkul - Gudang Berita Viral Golkar Disinyalir Bakal Pecah, Kader Butuh Figur yang Merangkul
Kamis, 21 Nov 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Mantan Staf Konsulat Inggris Mengaku Disiksa Polisi Tiongkok - Gudang Berita Viral Mantan Staf Konsulat Inggris Mengaku Disiksa Polisi Tiongkok
Kamis, 21 Nov 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print