Selasa, 22 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 03 Okt 2019, 12:00:02 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : Manca Negara
 Trump Merasa Ia akan Dikudeta  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Washington DC--Presiden AS Donald Trump mengecam penyelidikan pemakzulan terhadap dirinya dan menyebutnya sebagai kudeta.

Dalam cuitannya di Twitter Trump mengatakan,"Semakin saya renungkan setiap harinya, saya sampai pada kesimpulan bahwa yang sedang berlangsung saat ini bukan pemakzulan, melainkan kudeta, yang ditujukan untuk merebut kekuatan rakyat, suara mereka, Amendemen Kedua mereka, agama mereka, militer mereka, tembok perbatasan mereka dan hak yang diberi Tuhan sebagai warga negara Amerika Serikat."

Mayoritas fraksi Demokrat di DPR mengusahakan penyelidikan pemakzulan untuk mengetahui apakah mereka dapat secara resmi mengajukan gugatan terhadap Trump, dan menggunakan otoritas konstitusional mereka untuk memecat pejabat yang terlibat dalam pengkhianatan, suap atau kejahatan besar lainnya.

Inspektur Jenderal Departemen Luar Negeri AS akan bertemu dengan para staf komisi anggaran, komisi pengawasan, komisi urusan luar negeri, dan komisi intelijen DPR dan Senat untuk membahas dokumen-dokumen yang diminta dalam penyelidikan pembicaraan telepon, Juli lalu, antara Trump dan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy.



Komisi-komisi intelijen, pengawasan, dan urusan luar negeri DPR sebelumnya telah meminta untuk mendengar kesaksian mantan Dubes AS untuk Ukraina Marie Yovanovitch, namun sidang itu ditunda hingga pekan depan. Mantan utusan AS untuk Ukraina Kurt Volker diperkirakan akan berbicara dengan komisi-komisi itu hari Kamis ini (3/10/2019). [voa/lat]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Tagih Penetapan BCB Benteng Kedung Cowek - Gudang Berita Viral Tagih Penetapan BCB Benteng Kedung Cowek
Selasa, 22 Okt 2019, 23:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Atalanta Tak Ingin Terlena dengan Pujian Guardiola  - Gudang Berita Viral Atalanta Tak Ingin Terlena dengan Pujian Guardiola
Selasa, 22 Okt 2019, 23:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 September 2019, Ekspor Honda BeAT Meningkat  - Gudang Berita Viral September 2019, Ekspor Honda BeAT Meningkat
Selasa, 22 Okt 2019, 23:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print