Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 01 Agu 2019, 13:00:07 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Trump Kecewa Keputusan Baru Fed  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Washington - Presiden Donald Trump mengatakan Ketua Federal Reserve, Jerome Powell "mengecewakan kami" pada hari Rabu jam setelah The Fed menurunkan suku bunga acuan seperempat poin.

Pergerakan suku bunga, pemotongan pertama dalam lebih dari satu dekade, secara luas diharapkan. Tetapi pasar saham terjual secara agresif setelah Powell mengatakan dalam konferensi pers bahwa langkah itu hanya "penyesuaian pertengahan siklus," yang menurut para pedagang berarti ini bukan awal dari periode pelonggaran jangka panjang.

"Apa yang ingin didengar Pasar dari Jay Powell dan Federal Reserve adalah bahwa ini adalah awal dari siklus pemotongan suku bunga yang panjang dan agresif yang akan mengimbangi China, Uni Eropa dan negara-negara lain di seluruh dunia," tulis Trump dalam serangkaian posting di Twitter.



"Seperti biasa, Powell mengecewakan kita, tetapi setidaknya dia mengakhiri pengetatan kuantitatif, yang seharusnya tidak dimulai - tidak ada inflasi," tulis Trump. "Lagi pula kita menang, tapi aku jelas tidak mendapat banyak bantuan dari Federal Reserve!"

Trump telah mendorong bank sentral untuk mengejar kebijakan moneter yang lebih longgar dan mengecam keputusan masa lalunya untuk menaikkan suku bunga.

Federal Reserve beroperasi secara independen dari Gedung Putih. Selama konferensi pers, Powell mengatakan bank sentral tidak akan pernah memindahkan suku bunga karena faktor politik atau untuk membuktikan independensinya.

The Fed mengatakan keputusannya untuk menurunkan suku bunga utama meskipun ekonomi yang kuat dimotivasi oleh kekhawatiran potensi perlambatan di masa depan.
 




Sumber: inilah.com

Tag: News



Soal Kekerasan Berbau SARA, MUI Minta Masyarakat Tak Terprovokasi - Gudang Berita Viral Soal Kekerasan Berbau SARA, MUI Minta Masyarakat Tak Terprovokasi
Senin, 19 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Penyerangan Mapolsek Wonokromo, Keluarga Pelaku Dimintai Keterangan - Gudang Berita Viral Penyerangan Mapolsek Wonokromo, Keluarga Pelaku Dimintai Keterangan
Senin, 19 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Gubernur Papua Barat: Ada Oknum yang Manfaatkan Situasi di Manokwari - Gudang Berita Viral Gubernur Papua Barat: Ada Oknum yang Manfaatkan Situasi di Manokwari
Senin, 19 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print