Rabu, 21 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 05 Agu 2019, 11:00:03 WIB, 15 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Truk Tronton Tabrak Rumah di Jalur Pantura Tuban  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Tuban - Sebuah kendaraan truk tronton tanpa muatan mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak sebuah rumah milik warga yang berada di pinggir jalan raya jalur Pantura Tuban tepatnya di Jalan Raya Tuban-Semarang, Desa Banjarejo, Kecamatan Bancar, Tuban, Minggu (4/8/2019) malam.

Akibat kejadian tersebut pengemudi truk yang diketahui bernama Abdul Muntolib (44), warga Desa Kajar, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah tewas di lokasi kejadian. Sedangkan untuk rumah yang di tabrak truk tronton itu mengalami kerusakan parah pada bagian depannya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peritiwa kecelakaan maut di jalur pantura Tuban itu berawal saat truk tronton dengan nomor polisi (Nopol) W 9201 UF berjalan dari barat. Truk dengan bak kuning itu melaju dengan tanpa muatan.



"Truk tronton yang dikemudikan oleh Abdul Muntolib itu berjalan dari barat ke timur. Namun, saat sampai di KM 37-38 Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar itu truk tiba-tiba oleng," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Truk tronton tanpa muatan itu kemudian oleng ke kiri dan menabrak rumah milik M Fahrizal (37), warga Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Tuban itu. Beruntung saat kejadian itu tidak ada pemilik rumah maupun keluarganya yang sedang berada di depan rumah.

Akibat dihantam kendaraan truk tronton itu, bagian depan rumah termasuk pagar rumah milik Fahrizal itu mengalami rumah parah. Sedangkan truk tronton yang dikemudikan Abdul Muntolib itu juga mengalami kerusakan parah pada bagian depannya.

"Dalam kejadian kecelakaan itu, pengemudi truk mengalami meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Kini korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit," tambahnya.

Sementara itu, guna mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tunggal truk tronton yang menabrak rumah warga itu, petugas masih melakukan olah TKP. Selain itu, petugas juga memeriksa para saksi yang mengetahui kejadian kecelakaan maut itu. [beritajatim]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Situasi Sudah Kondusif, Titik Vital Papua Barat Masih Dijaga Ketat - Gudang Berita Viral Situasi Sudah Kondusif, Titik Vital Papua Barat Masih Dijaga Ketat
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ujian Tulis Berbasis Komputer Maju, Siswa Bisa Stres - Gudang Berita Viral Ujian Tulis Berbasis Komputer Maju, Siswa Bisa Stres
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tambah Cash Flow, BUMN Bakal Jual Sepuluh Ruas Tol Tahun Ini - Gudang Berita Viral Tambah Cash Flow, BUMN Bakal Jual Sepuluh Ruas Tol Tahun Ini
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print