Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 28 Sep 2019, 16:00:06 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Triniti Land Gaet Wika Gedung Kembangkan Collins Boulevard di Serpong - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Setelah empat tahun mengalami perlambatan pertumbuhan, sektor properti diharapkan kembali bangkit tahun depan. Pengembang properti adu kemampuan dalam memasang strategi pemasaran guna menggaet calon konsumennya.

Salah satunya, dilakukan pengembangan Triniti Land bersama PT Wika Gedung dengan mengembangkan superblok Collins Boulevard di Tangerang. Di atas areal 1,6 hektare, Triniti mengembangkan proyek mixed use yang terdiri dari tiga residential tower, Panin Bank Tower, 4 stars hotel, dan lifestyle mall.



Vice President Triniti Land, Bong Chandra mengungkapkan kebijakan relaksasi down payment (uang muka) di sektor properti dan penurunan suku bunga akan semakin mendorong pertumbuhan properti ke depan. “Kebijakan relaksasi tentunya berdampak bagus bagi sektor properti. Tapi memang butuh waktu, karena untuk suku bunga, bank kan butuh penyesuaian dulu,” ucap Bong Chandra saat penandatangan kerja sama dengan PT Wika Gedung di Serpong, Tangerang, Sabtu (28/9).

Ia mengungkapkan, siklus properti biasa tumbuh dalam jangka lima tahunan. Menurutnya, perlambatan properti sudha terjadi sejak 2015 hingga saat ini. Setelah empat tahun tumbuh melambat, diperkirakan 2020 properti kembali akan tumbuh bagus.

Terkait dengan proyek dikembangkannya bersama Wika Gedung, Bong optimis akan diminati pasar. “Collins Boulevard telah kita pasarkan sejak Maret 2019, telah terjual 350 unit,” katanya.

Selain mengembangkan 3.000 unit apartemen berbagai tipe, Triniti Land juga memperkenalkan F.O.R (facilitated office residence). F.O.R merupakan bagian dari Collins Boulevard, yang memiliki konsep SOHO (Small Office Home Office), yakni satu tempat menyatu sebagai kantor kecil maupun tempat tinggal, menyesuaikan keinginan konsumen. ” Untuk F.O.R sebanyak 51 unit. Kita mengincar start up kalangan mileial yang membutuhkan kantor dan hunian sekaligus,” katanya.

Triniti Land optimis kehadiran F.O.R di kota Serpong bisa menarik perhatian konsumen dan menjadi solusi bagi para perintis usaha yang mulai banyak bermunculan dan mencari tempat kerja sekaligus hunian yang nyaman dalam satu atap.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Ditahan KPK, Bupati Indramayu: Saya Mohon Maaf Kepada Masyarakat - Gudang Berita Viral Ditahan KPK, Bupati Indramayu: Saya Mohon Maaf Kepada Masyarakat
Rabu, 16 Okt 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Viral Foto Pembangunan Jalan Hanya 24 Jam di Jepang - Gudang Berita Viral Viral Foto Pembangunan Jalan Hanya 24 Jam di Jepang
Rabu, 16 Okt 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Waspada Ancaman Titik Api - Gudang Berita Viral Waspada Ancaman Titik Api
Rabu, 16 Okt 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print