Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 11:00:02 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : Manca Negara
 Transkrip Pembicaraan Trump-Putin Semakin Panas  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Moskow--Transkrip pembicaraan antara Presiden AS Donald Trump dan Presiden Rusia Vladimir Putin semakin jadi guncingan publik. Rusia semakin khawatir dengan mengatakan transkrip pembicaraan kedua kepala negara itu hanya dapat dipublikasikan atas kesepakatan bersama.

Gedung Putih telah membatasi distribusi catatan yang merinci pembicaraan telpon Trump dengan sejumlah pemimpin negara, termasuk Putin.

Ditanya tentang tuntutan Kongres untuk mempublikasikan pembicaraan telpon Trump-Putin, juru bicara Kremlin Dmitry Peskov, seperti dikutip dari VOA, Selasa (1/9/2019,) mengatakan "publikasi itu hanya mungkin dilakukan atas kesepakatan bersama."



Peskov menambahkan bahwa "praktik diplomatik tidak memperbolehkan publikasi seperti itu," tetapi menambahkan "jika kita menerima signal-signal dari Amerika, kami akan mempertimbangkannya."

Transkrip kasar pembicaraan telpon Trump dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy yang dirilis Gedung Putih, kini menjadi fokus penyelidikan untuk pemakzulan Trump. Transkrip itu menunjukkan desakan Trump pada Zelenskiy untuk "menyelidiki" kandidat calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden, yang akan bertarung dalam pemilu presiden tahun depan. [voa/lat]
 




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Bursa Saham AS Berakhir Naik Tajam  - Gudang Berita Viral Bursa Saham AS Berakhir Naik Tajam
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Harga Emas Berjangka Turun 1%  - Gudang Berita Viral Harga Emas Berjangka Turun 1%
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Lima Tahun Jokowi, Ekonomi Masih Banyak Merahnya  - Gudang Berita Viral Lima Tahun Jokowi, Ekonomi Masih Banyak Merahnya
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print