Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 30 Sep 2019, 10:00:05 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Transjakarta Alihkan Sejumlah Rute  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Hari ini, Senin (30/9/ 2019), Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) seluruh Indonesia bakal kembali menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung DPR/MPR .

Hal ini bersamaan dengan rapat paripurna terakhir DPR periode 2014-2019. Adapun demo ini, guna menolak  RKUHP, UU KPK dan sejumlah undang-undang kontroversi lainnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan pihaknya melakukan pengalihan rute untuk antisipasi dan tetap melayani pelanggan meski ada akksi unjuk rasa tersebut.



"Pengalihan rute tersebut akan kembali melayanin pelanggan seperti semulai sampai situasi kondusif disekitar tempat kegiatan aksi," kata Nadia, lewat keterangannya.

Berikut daftar pengalihan rute tersebut :

Koridor 9 : Pinang Ranti - Pluit sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan dikarenakan adanya penutupan jalan.

Rute 4A : TU Gas - Grogol sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan dikarenakan adanya pentupan jalan.  

Rute T11 : Bundaran Senayan - Poris Plawad sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan.

Rute 1F : Bundaran Senayan - St.Palmerah dan 1B : Tosari - St.Palmerah mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar MPR/DPR. Untuk sementara tidak melewati halte Senayan JCC, DPR 1 dan DPR 2

Rute 3F : Gelora Bung Karno - Kalideres sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan dikarenakan adanya penutupan jalan di sekitar MPR/DPR.
 

[rok]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Keji, Suami Bakar Istri di Depan Anak - Gudang Berita Viral Keji, Suami Bakar Istri di Depan Anak
Rabu, 16 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Dorong Perkebunan Rakyat, PGN Bangun Koperasi Karet di Desa Pagardewa - Gudang Berita Viral Dorong Perkebunan Rakyat, PGN Bangun Koperasi Karet di Desa Pagardewa
Rabu, 16 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Para Seleb Korea Buka Suara Soal Kesehatan Mental dan Komentar Jahat - Gudang Berita Viral Para Seleb Korea Buka Suara Soal Kesehatan Mental dan Komentar Jahat
Rabu, 16 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print