Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 08:00:10 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Toyota C-HR 2020 Bakal Dipoles dan Disuntik Teknologi Baru - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – C-HR yang merupakan crossover dari Toyota dikabarkan bakal mendapatkan sentuhan baru yang lebih segar. Pembaruan tersebut kabarnya meliputi area tampilan wajah dan teknologi baru di dalamnya.

Dikutip gudangberitaviral.com dari Carscoops, Jumat (4/10), soal penyegaran pada C-HR diumumkan langsung oleh Toyota. Toyota mengumumkan akan menghadirkan peningkatan signifikan untuk crossover C-HR di Eropa, yang ditandai dengan diperkenalkannya powertrain hibrida 181 hp 2.0 liter.



Selain Eropa, Toyota C-HR untuk pasar Amerika Serikat (AS) juga disebut akan mendapat peningkatan yang sama untuk model tahun 2020. Namun, kebanyakan berfokus pada gaya dan peralatan. Seperti model Eropa, C-HR 2020 yang dijual di AS mendapat polesan pada bemper depan, grille, spoiler, lampu LED, dan desain roda baru (paduan 17-inci opsional untuk base LE grade dan pelek 18-inci untuk model terbatas).

Pada bagian belakang, Toyota C-HR Amerika tidak mendapatkan spoiler hitam gloss model Eropa yang menyatukan lampu belakang. Selain itu juga tidak menampilkan LED. Upgrade eksterior lainnya termasuk dua cat tebal baru yang disebut Supersonic Red dan Hot Lava (Orange), serta opsi atap Silver R-Code baru.

Sedangkan pada bagian dalam, Toyota C-HR 2020 sekarang menawarkan kompatibilitas Android Auto standar di atas Apple CarPlay yang sudah tersedia. Selain itu, basis LE grade memperoleh SiriusXM All Access 3-Month Trial Satellite Radio, yang sudah standar pada XLE dan Limited.

Toyota C-HR akan mendapatkan pembaruan (Carscoops)

Selain itu, kelas XLE kisaran menengah juga akan ditambah saku belakang kursi dan ekstensi pelindung kaca depan. Sementara model Limited sebagai top-of-line menerima kursi driver daya 8 arah baru dan Sistem Pencahayaan Depan Adaptif (AFS) dengan kontrol headlamp otomatis.

Perubahan interior lainnya untuk tahun 2020 termasuk headliner Grey baru untuk LE dan model Limited, ditambah dua kombinasi warna interior yang mencolok biru atau hitam pada C-HR XLE dan hitam atau coklat pada C-HR Limited.

Sayangnya, US-spec 2020 C-HR tidak mendapatkan powertrain hibrida 181-HP seperti yang diperkenalkan di Eropa dan dijalankan dengan unit empat silinder 2.0 liter yang menghasilkan 144 hp pada 6.100 rpm dan 139 pound-feet (188 Nm) torsi pada 3.900 rpm.

Mesin menggerakkan roda depan melalui CVT yang mensimulasikan tujuh gigi maju. Opsi AWD masih belum tersedia meski Toyota USA telah mengakui penjualan C-HR cukup baik di sana.

Sementara di tanah air, Toyota juga menjual C-HR. Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia menghadirkan C-HR sebagai mobil hybrid dan combustion dengan banderol harga mulai Rp 493 jutaan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Hotspot Turun, Jambi dan Sumsel Sudah Diguyur Hujan - Gudang Berita Viral Hotspot Turun, Jambi dan Sumsel Sudah Diguyur Hujan
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Morgan Oey ‘Lahir’ dari Telur, Begini Sinopsis Film Eggnoid - Gudang Berita Viral Morgan Oey ‘Lahir’ dari Telur, Begini Sinopsis Film Eggnoid
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Ungkap Sejumlah Perkara Menyimpang di Lapas Sukamiskin - Gudang Berita Viral KPK Ungkap Sejumlah Perkara Menyimpang di Lapas Sukamiskin
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print