Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 19:00:07 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Tottenham Hotspur vs Bayern Muenchen: Pertarungan Mesin Gol - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Memiliki seorang mesin gol dalam tim tentu menyenangkan. Tak hanya menjadi tumpuan produktivitas, tetapi juga bisa membangkitkan motivasi rekan setim. Apalagi jika sama-sama punya reputasi sebagai kapten timnas. Hal itu ada dalam diri bomber Tottenham Hotspur sekaligus timnas Inggris Harry Kane maupun Robert Lewandowski (Bayern Muenchen sekaligus timnas Polandia).

Musim ini, Kane maupun Lewandowski sudah menunjukkan bagaimana mereka berkontribusi masif bagi tim masing-masing. HurriKane telah mencetak 6 gol (plus 1 assist) dari delapan laga. Sementara itu, Lewy menghasilkan 12 gol dalam sembilan pertandingan.



Sampai-sampai bentrok kedua tim di Tottenham Hotspur Stadium dini hari nanti (siaran langsung SCTV/UseeSports 2 pukul 02.00 WIB) dilabeli sebagai Kane Team versus Lewy Team. Dalam matchday pertama di grup B, Kane dan Lewy juga sudah membuka keran gol.

Bedanya, gol Kane tidak mampu memberikan kemenangan bagi Spurs setelah skuad Mauricio Pochettino itu ditahan 2-2 oleh tuan rumah Olympiacos (18/9). Sementara itu, Lewy turut ambil bagian dalam kemenangan tiga gol tanpa balas Die Roten saat menjamu Crvena zvezda (19/9).

”Kane adalah striker top yang, seperti Lewandowski, mencetak banyak gol,” kata Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge sebagaimana dilansir Goal. ”Mereka mungkin pemain nomor 9 terbaik dunia untuk saat ini,” sambung striker Bayern dan timnas Jerman periode 1970-an sampai 1980-an tersebut.

Kane diakui Kalle, sapaan akrab Karl-Heinz Rummenigge, selalu masuk dalam proyeknya di Bayern. Yakni, jadi kandidat suksesor Lewy. Tapi, Kalle menyadari tidak akan mudah menggoda striker 26 tahun atau lima tahun lebih muda dari Lewy itu untuk meninggalkan Spurs sekaligus pentas Premier League.

Seperti diungkapkan pelatih Spurs Mauricio Pochettino. Menurut Poche, Kane sudah menancapkan namanya dalam-dalam di histori The Lilywhites. ”Selalu ada kemungkinan seorang pemain berpindah klub. Tetapi, mungkin tidak untuk Harry (Kane) berkostum selain Spurs,” tutur pelatih yang menjalani musim keenam di Spurs tersebut sebagaimana dilansir Football London.

Di sisi lain, pertemuan dini hari nanti adalah kali pertama bagi Kane dan Lewy di ajang resmi level klub. Tapi, sudah ada referensi bagi mereka. Yakni, turnamen pramusim Audi Cup di Allianz Arena dua bulan lalu (1/8). Kala itu Spurs menang adu penalti 6-5 setelah pertandingan berakhir 2-2 hingga 90 menit. Kane dan Lewy sama-sama sukses menjadi algojo, tetapi scoreless di waktu normal. Itu pun terjadi karena menit bermain yang terbatas. Kane turun di 45 menit kedua, sedangkan Lewy malah baru dimasukkan 20 menit terakhir.

Berdasar statistik, Kane punya statistik bagus menghadapi klub Jerman. Yakni, selalu mencetak gol dalam tiga pertemuan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. Masing-masing dalam second leg 16 besar musim lalu (4/5). Lalu, pada matchday pertama dan matchday kelima dua musim lalu.

Bagaimana dengan Lewy versus klub Inggris? Tak kalah moncer. Salah satunya statistik 4 gol dan 4 assist dalam delapan pertemuan kontra Arsenal.


Perkiraan Pemain

Tottenham Hotspur (4-3-1-2): 1-Lloris (g/c); 24-Aurier, 4-Alderweireld, 5-Vertonghen, 3-Rose; 17-Sissoko, 8-Winks, 28-Ndombele; 23-Eriksen; 10-Kane, 7-Son
Pelatih: Mauricio Pochettino

Bayern Muenchen (4-2-3-1): 1-Neuer (g/c); 5-Pavard, 4-Suele, 21-Hernandez, 27-Alaba; 32-Kimmich, 6-Thiago; 22-Gnabry, 10-Coutinho, 29-Coman; 9-Lewandowski
Pelatih: Niko Kovac

Wasit: Clement Turpin (Prancis)
Stadion: Tottenham Hotspur Stadium
Live: SCTV/UseeSports 2 pukul 02.00 WIB

Asian Handicap 1/4:0




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Truk vs Motor di Jaktim, Satu Tewas  - Gudang Berita Viral Truk vs Motor di Jaktim, Satu Tewas
Minggu, 20 Okt 2019, 04:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Toko Percetakan di Koja Dilalap Api  - Gudang Berita Viral Toko Percetakan di Koja Dilalap Api
Minggu, 20 Okt 2019, 04:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Gol Griezmann Sesuai yang Diharapkan  - Gudang Berita Viral Gol Griezmann Sesuai yang Diharapkan
Minggu, 20 Okt 2019, 04:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print