Minggu, 15 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 06 Sep 2019, 15:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Todongkan Senjata Api ke Tetangga, Brigadir A Diperiksa Provost - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Seorang oknum anggota Polres Tangerang Kota berinisial Brigadir A membuat ulah. Dia menodongkan senjata api ke tetangganya sendiri di kediamannya di wilayah Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten pada Kamis (5/9) kemarin. Belum diketahui oknum Polisi itu melakukan aksi koboinya itu. Saat ini, kasus penodongan itu sedang ditangani Provos Polres Tangerang Kota.

Kasubag Humad Pores Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, Brigadir A saat ini sudah dalam penanganan Provos untuk diselidiki motifnya menodongkan senjata api. Yang bersangkutan juga langsung dilakukan penahanan karena aksi nekatnya itu.



“Tadi malam dijemput Provos langsung diperiksa dan dilakukan penahanan,” ujar Abdul saat dikonfirmasi, Jumat (6/9).

Abdul menuturkan, senjata yang digunakan Brigadir A merupakan inventaris kantor. Oleh karena itu, dipastikan dia akan mendapat sanksi tegas atas pelanggaran kode etik. Namun, sanksi tersebut belum ditentukan karena masih dalam proses pemeriksaan.

“Jadi internal anggota tetap ada sanksi melanggar kode etik Kepolisian, untuk lamanya (sanksi) menunggu pemeriksaan Provost,” tegasnya.

Sementara itu, pada Jumat (5/9) malam pukul 20.35, Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim langsung mendatangi tetangga Brigadir A yang ditodongkan senjata api. Karim mengutarakan permohonan maaf atas kelakuan anak buahnya tersebut

“Dari pihak Ibu Sen Lin (korban) menerima permohonan maaf dari kita dan menyatakan bahwa masalah sudah selesai,” kata Karim.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Benarkah Terlalu Sering Menangis Bikin Air Mata Jadi Kering? - Gudang Berita Viral Benarkah Terlalu Sering Menangis Bikin Air Mata Jadi Kering?
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 1 Kali
Pimpinan KPK yang Mundur Adalah Bentuk Sikap Tidak Bertanggung Jawab - Gudang Berita Viral Pimpinan KPK yang Mundur Adalah Bentuk Sikap Tidak Bertanggung Jawab
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Xanana Gusmao Berlinang Air Mata Kenang Habibie - Gudang Berita Viral Xanana Gusmao Berlinang Air Mata Kenang Habibie
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print