Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 27 Sep 2019, 19:00:04 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Tira-Persikabo Ditahan Imbang Tim Juru Kunci  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Cibinong - Tira-Persikabo harus puas bermain imbang 1-1 melawan Semen Padang pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019.

Tira-Persikabo menjamu Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (27/9/2019) sore WIB. Tuan rumah mengancam terlebih dulu pada menit ketujuh lewat percobaan Abduh Lestaluhu yang masih bisa diamankan kiper Teja Paku Alam.

Lima menit kemudian giliran Louise Parfait yang mengancam gawang Semen Padang. Usai melewati pemain belakang Semen Padang, Parfeit melepaskan tendangan keras. Bola masih melambung tinggi di atas mistar.



Semen Padang malah bisa unggul terlebih dulu pada menit ke-25. Sepakan Irsyad Maulana dari luar kotak penalti justru mengarah ke rekannya sendiri, Vanderlei Francisco. Bola berbelok arah dan masuk ke gawang Tira-Persikabo.

Dua menit berselang, Tira-Persikabo hampir saja menambah keunggulan, Dedi Hartono lepas dari perangkap offside dan berlari sendirian ke depan gawang. Dia mengontrol bola dan sepakannya malah melebar setelah sempat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Angga Saputra.

Jelang turun minum, Vanderlei hampir mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini Angga lebih siap untuk mengamankan gawangnya. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Semen Padang bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Tira-Persikabo berinisiatif bermain menyerang sejak menit awal. Hasilnya, tim asuhan Rahmad Darmawan mampu menyamakan skor 1-1 pada menit ke-59. Umpan lambung Guntur Triaji berhasil dikontrol Osas Saha di area penalti. Tanpa kesulitan ia menaklukkan kiper Teja Paku Alam dari jarak dekat. Skor imbang 1-1.

Semen Padang hampir kembali memimpin pada menit ke-63, Vanderlei lepas dari perangkap offside, tinggal berhadapan dengan kiper Angga Saputra, sepakan Vanderlei masih bisa diblok.

Begitu juga dengan peluang Vendry Mofu pada menit ke-79. Sepakannya dari jarak dekat malah melambung tinggi dari gawang Tira-Persikabo.

Tira-Persikabo punya peluang di menit terakhir pertandingan lewat sepakan bebas Guntur Triaji. Dari sisi kiri kotak penalti Semen Padang, bola kiriman Guntur malah melenceng jauh dari sasaran. Skor 1-1 menutup laga.

Dengan hasil tersebut Tira-Persikabo masih berada di posisi dua dengan mengemas 36 poin dari 21 laga, berjarak sembilan angka dari Bali United di puncak klasemen Bali United yang baru bermain 19 kali. Sedangkan Semen Padang belum beranjak dari posisi terbawah, mereka baru mengumpulkan 16 poin dari 20 laga.

Susunan Pemain:

Tira Persikabo:
Angga Saputra; Khurshed Beknazarov, Zoubairo Garba, Irfandi Zein, Abduh Lestaluhu, Guntur Triaji, Louise Parfait, Wawan Febrianto, Osas Saha, Loris Arnaud, Ciro Alves.

Semen Padang: Teja Paku Alam; Dedi Gusmawan, Syaiful Anwar, Muhammad Rifki, Manda Cingi, Leo Guntara, Yu Hyun Koo, Flavio Beck, Dedi Hartono, Irsyad Maulana, Vanderlei Francisco.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Alasan Anggaran Pembangunan Flyover di Jakarta Membengkak - Gudang Berita Viral Alasan Anggaran Pembangunan Flyover di Jakarta Membengkak
Selasa, 15 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
Infrastruktur Penghubung jadi Prioritas Lima Tahun ke Depan - Gudang Berita Viral Infrastruktur Penghubung jadi Prioritas Lima Tahun ke Depan
Selasa, 15 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
Realme XT dengan 64MP Quad Camera Melenggang di Indonesia 23 Oktober - Gudang Berita Viral Realme XT dengan 64MP Quad Camera Melenggang di Indonesia 23 Oktober
Selasa, 15 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print