Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 09:00:04 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Tira Persikabo Diminta Tak Berpuas Diri  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, BOGOR - Para pemain Tira Persikabo diharapkan fokus untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Mereka diminta tak merasa puas dengan apa yang diraih saat ini. Hal itu disampaikan Asisten Manager Tira Persikabo, Letkol Zainul Arifin.

Tira Persikabo saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 26 poin hasil dari 12 laga. Dari 12 laga itu, tim berjuluk Laskar Padjajaran  mengemas 7 kali kemenangan dan 5 kali hasil seri.

Terakhir mereka meraih tiga poin penuh dari kandang PSIS Semarang setelah mengakahkan tim  berjuluk Mahesa Jenar dengan skor 0-2.



"Lupakan hasil yang diraih dari Magelang. Kita hatus fokus ke pertandingan selanjutnya. Pertandingan selanjutnya pasti lebih berat dan membutuhkan energi ekstra dari semua pemain. Perjalanan kompetisi kita masih panjang," kata Zainul Arifin, Rabu (7/8/2019).

Selanjutnya, Laskar Padjajaran akan melakoni laga away ke kandang Barito Putera. Manahati Lestusen dan kawan-kawan harus ekstra disiplin dan kerja keras sepanjang pertandingan jika ingin tetap berada di puncak klasemen. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Antasari itu dalam kondisi bagus usai mengalahkan Persib Bandung (1-0) di pertandingan terakhirnya.

Tira Persikabo dijamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-13 yang akan dihelat di Stadion Demah Lemang, Martapura, Kalimantan Selatan, Jumat (9/8/2019).

"Target kita poin untuk setiap pertandingan termasuk melawan Barito Putera. Jika ingin meraih poin, maka tentu harus mau kerja keras dan disiplin serta fokus sepanjang pertandingan. Apalagi, lawan pasti mendapat dukungan penuh dari penonton," pungkasnya.[rza]




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Chelsea Imbang Lawan Leicester City  - Gudang Berita Viral Chelsea Imbang Lawan Leicester City
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola  - Gudang Berita Viral Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet  - Gudang Berita Viral Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print