Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 06:00:05 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Tinggalkan MU, Lukaku ke Anderlecht  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Anderlecht - Romelu Lukaku tengah dikaitkan dengan dua klub Italia, Juventus dan Italia. Baru-baru ini, Lukaku diketahui berlatih bersama mantan klubnya, Anderlecht. Benarkah ini jadi petunjuk kemana Lukaku akan bermain musim depan?

Masa depan Lukaku di MU masih abu-abu, United dikabarkan memasukkan nama penyerang 25 tahun dalam daftar jual di bursa transfer musim panas ini.

Rumor penjualan Lukaku semakin mengemuka setelah sepanjang tur pramusim United, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak pernah sekalipun memainkannya. Bahkan, pada dua laga pramusim terakhir melawan Kristiansund dan AC Milan, Lukaku tak ada dalam skuad Setan Merah.

Yang jadi pertanyaan, kemana Lukaku? Dilansir dari Football-Italia, si pemain memutuskan pulang ke Belgia untuk melanjutkan program pemulihan cedera bersama Anderlecht.

Keberadaan Lukaku di Anderlecht diketahui lewat foto yang diunggah jurnalis Het Laaste Nieuws (HLN), Kristof Terreur, di akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut, Lukaku mengenakan seragam latihan Anderlecht tengah disambut oleh salah satu pembesar klub.

"Seorang pria berlatih bersama Anderlecht saat ia menunggu proses kepindahan. Ini salah satu kembali yang tak pernah diharapkan," tulis akun @HLNinEngland.
 



Anderlecht merupakan klub pertama di awal karier profesional Lukaku. Dari 98 penampilan di semua ajang, Lukaku bisa mencetak 41 gol sebelum bergabung dengan Chelsea pada 2011.

Dalam beberapa pekan terakhir nama Lukaku tengah dihubungkan dengan Juventus dan Inter Milan. Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, dikabarkan sudah bertemu dengan agen Lukaku, Federico Pastorello, guna melakukan pembicaraan lebih lanjut.

I Bianconeri memasukkan nama Paulo Dybala dalam skema transfer Lukaku. Hal serupa dilakukan Inter, mereka menyertakan nama Mauro Icardi dalam tawaran kepada MU.

Sampai berita ini diturunkan, MU belum memberi kelanjutan pembicaraan transfer Lukaku dengan dua klub Italia tersebut, sedangkan jendela transfer Liga Inggris akan tutup pada 10 Agustus mendatang.

 




Sumber: inilah.com

Tag: News



Tahapan Pilkada Serentak 2020 Dimulai September 2019 - Gudang Berita Viral Tahapan Pilkada Serentak 2020 Dimulai September 2019
Kamis, 22 Agu 2019, 10:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Wanita tak Sulit Meraih Surga Jika Empat Hal Ini  - Gudang Berita Viral Wanita tak Sulit Meraih Surga Jika Empat Hal Ini
Kamis, 22 Agu 2019, 10:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 KSP Dukung Pembangunan PLTA Sungai Kayan Kaltara  - Gudang Berita Viral KSP Dukung Pembangunan PLTA Sungai Kayan Kaltara
Kamis, 22 Agu 2019, 10:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print