Sabtu, 16 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 23:00:06 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Tinggalkan Bernabeu, Bale Tidak Dikenai Sanksi  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Madrid - Gareth Bale meninggalkan  stadion sebelum Real Madrid menyelesaikan pertandingan melawan Leganes. Meskipun begitu, Bale tidak akan dikenai sanksi.

Bale tidak masuk dalam daftar skuad Real Madrid menjamu Leganes di Estadion Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2019) kemarin, pada lanjutan pertandingan LaLiga Spanyol. Zinedine Zidane mengistirahatkan Bale dikarenakan pemain asal Wales itu masih dalam tahap pemulihan cedera.

Pada pertandingan yang berkesudahan 5-0 untuk kemenangan El Real atas Leganes, Bale menyaksikan pertandingan dari tribun VIP. Namun, winger 30 tahun tak sampai selesai menonton rekan-rekannya bertanding.

Bale diketahui meninggalkan stadion setelah 82 menit laga berjalan, ia melewatkan proses terjadinya gol kelima Madrid yang dicetak Luka Jovic sekaligus gol perdana pemain Bosnia di musim ini.

Momen Bale meninggalkan Bernabeu diketahui dari rekaman video singkat yang diunggah akun Twitter @elchiringuitotv.
 



Dilansir dari Marca, Zidane sudah mengetahui hal tersebut. Ia menjelaskan bahwa Bale sudah terlebih dulu meminta izin untuk meninggalkan stadion lebih awal dari aturan yang diberlakukan klub.

"Saya sudah berbicara dengannya (Bale) di ruang ganti. Jika ia pergi dari stadion lebih awal itu karena sudah mendapatkan izin," kata Zidane.

Real Madrid memberlakukan peraturan kepada pemain yang absen bertanding di laga kandang harus hadir di stadion setidaknya sampai menit ke-80. Jika meninggalkan stadion lebih awal dari batas waktu yang ditentukan maka klub akan menjatuhkan sanksi kepada pemain tersebut.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Tinggalkan Bernabeu, Bale Tidak Dikenai Sanksi

Tag: News



 Hubungan Ronaldo dan Sarri Mulai Memanas?  - Gudang Berita Viral Hubungan Ronaldo dan Sarri Mulai Memanas?
Sabtu, 16 Nov 2019, 03:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Messi Bawa Argentina Atasi Brasil  - Gudang Berita Viral Messi Bawa Argentina Atasi Brasil
Sabtu, 16 Nov 2019, 03:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Identitas Pengacung Pistol Diketahui Polisi  - Gudang Berita Viral Identitas Pengacung Pistol Diketahui Polisi
Sabtu, 16 Nov 2019, 03:00:02 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print