Selasa, 20 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 02:00:05 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Timnas U-15 Tumbang, Bima: Bukan Akhir Perjalanan  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Chonburi - Pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti mengucapkan terima kasih kepada anak asuhnya yang telah berjuang keras meskipun gagal melaju ke final Piala AFF U-15. Bagi Bima, ini bukan akhir dari perjalanan tim.

Bertanding di Chonburi Campus Stadium 1, Chonburi, Rabu (7/8/2019), Indonesia dikalahkan Thailand dengan skor 0-2. Dua gol tim Negeri Gajah Putih diborong Niphitphon Wongpanya.

"Saya berterima kasih kepada anak-anak yang telah berjuang. Saya juga terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan dan mendukung. Tapi saya rasa ini bukan akhir dari perjalanan kita. Ini awal dari perjalanan kita," kata Bima.



"Saya tekankan kepada pemain, mereka harus segera bangkit. Jangan meratapi kekalahan. Jangan ada yang nangis. Mereka telah berjuang maksimal. Thailand lawan yang bagus. Mereka teroganisir dengan baik. Satu yang pasti, kita pasti belajar dari kekalahan ini. Anak-anak pasti belajar dari laga ini," ujarnya.

Indonesia masih akan memainkan satu laga lagi melawan Vietnam untuk memperebutkan posisi ketiga. Sementara itu, Thailand menantang Malaysia di partai puncak.

"Kita akan kembali fokus berlatih dan menjadi lebih baik lagi untuk berjuang mendapatkan peringkat tiga," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



PDIP Baru Putuskan Ketua DPRD Surabaya pada Akhir Bulan - Gudang Berita Viral PDIP Baru Putuskan Ketua DPRD Surabaya pada Akhir Bulan
Selasa, 20 Agu 2019, 21:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Situasi Papua Mulai Kondusif, Polri Tetap Tambah Personel Pengamanan - Gudang Berita Viral Situasi Papua Mulai Kondusif, Polri Tetap Tambah Personel Pengamanan
Selasa, 20 Agu 2019, 21:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Begini Kronologi OTT Jaksa Terkait Suap Proyek Dinas PU Jogjakarta - Gudang Berita Viral Begini Kronologi OTT Jaksa Terkait Suap Proyek Dinas PU Jogjakarta
Selasa, 20 Agu 2019, 21:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print