Jumat, 23 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 10 Agu 2019, 01:00:04 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Timnas U-15 Peringkat Tiga, Bima Tetap Bersyukur  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Chonburi - Timnas Indonesia U-15 mengakhiri kiprahnya di ajang Piala AFF U-15 berstatus peringkat tiga. Bima Sakit tetap mensyukuri hasil yang diraih anak asuhnya.

Indonesia menjadi peringkat tiga usai mengalahkan Vietman dalam adu penalti, Jumat (9/8/2019) di Chonburi Campus Stadium. Laga dilanjutkan ke adu penalti setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di waktu 2x40 menit.

"Alhamdulillah segala hasil yang kita dapatkan pada turnamen ini harus kita syukuri. Saya mengapresasi semangat anak-anak semua. Kita semua satu kesatuan, pemain, pelatih, para staf dan para suporter semua berandil dalam pencapaian tim di turnamen ini. Saya berterima kasih kepada semuanya," ujar Bima.



"Saya juga sangat berterima kasih kepada PSSI dan klub-klub Liga 1 yang membuat kami menemukan bakat-bakat ini lewat kompetisi Elite Pro Academy," tambahnya.

"Selain itu, kami juga berterima kasih kepada para pihak yang mendukung dan membantu terbentuknya tim ini. Mulai dari sekolah-sekolah sepak bola, para pelatih masa kecil, hingga orang tua para pemain," katanya.

Setelah tampil di Piala AFF U-15, Bima akan memboyong timnya ke Myanmar untuk mengikuti sebuah invitasi. Menurut Bima, invitasi tersebut bagus untuk persiapan timnya menuju Kualifikasi Piala Asia.

"Setelah dari Thailand, kita akan langsung bertolak ke Myanmar untuk mengikuti turnamen invitasi. Di sana ada Montenegro U-15, Korea Selatan U-15 dan Myanmar U-15," ungkapnya.

"Tentunya itu akan jadi ajang yang bagus juga untuk anak-anak. Kita harus memanfaatkan sebaik mungkin turnamen ini sebagai bagian dari persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Kamil Ingin Pasar Cisarua Jadi Primadona  - Gudang Berita Viral Kamil Ingin Pasar Cisarua Jadi Primadona
Jumat, 23 Agu 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Madrid Pinjamkan Madrid Pinjamkan 'Messi Jepang' ke Mallorca
Jumat, 23 Agu 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Chamberlain Perpanjang Kontrak di Liverpool  - Gudang Berita Viral Chamberlain Perpanjang Kontrak di Liverpool
Jumat, 23 Agu 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print