Minggu, 18 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 18:00:04 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Timnas U-15 Peringkat Ketiga Piala AFF U-15 2019  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Chonburi - Timnas Indonesia U-15 finis sebagai peringkat ketiga di Piala AFF U-15, setelah mengalahkan Vietnam 3-2 lewat adu penalti dalam perebutan tempat ketiga, Jumat (9/8/2019).

Bertanding di Chonburi Campus Stadium, timnas U-15 tampil percaya diri dan menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama. Tapi hingga menit ke-15 tidak ada gol yang tercipta.

Menit ke-27 Marcelino Ferdinan mendapatkan peluang mencetak gol. Sayang sepakannya masih melambung di atas gawang Vietnam.



Vietnam pun tidak tinggal diam. Menit ke-27 Pham Van Phong mencoba peruntungannya mencetak gol, namun sepakan masih melebar di sisi gawang I Made Putra Kaicen.

Hingga lima menit menjelang babak pertama usai, timnas U-15 masih tampil mendominasi. Tapi hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan, tidak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, kedua tim sama-sama bermain terbuka. Sayang peluang-peluang yang didapat di menit-menit awal belum berbuah gol.

Menit ke-65 Vietnam mendapat peluang mencetak gol lewat tendangan bebas. Tapu sepakan Dang Cuan Son masih mampu diamankan oleh pemain belakang timnas Indonesia.

Di menit akhir timnas U-15 nyaris mencuri keunggulan, sayan sundulan yang dilepaskan Ahmad Athallah Araihan terlalu lemah dan dengan mudah diamankan kiper Vietnam.

Hingga babak kedua selesai tidak ada gol yang terjadi, Skor 0-0 masih tetap bertahan, dan laga pun langsung di lanjutkan ke adu tendangan penalti untuk menentukan pemenang.

Dari lima penendang timnas U-15, tiga di antaranya Resa Putra Aditya, Wahyu Agung dan Alraihan berhasil mencetak gol, dan dua orang gagal, Alvin Lestaluhu dan Marcell.

Sementara Vietnam hanya mampu mencetak dua gol dari Nguyen Van Bay dan Nguyen Dinh Duc. Dan penendang lainnya berhasil digagalkan oleh kiper Indonesia.

Susunan pemain

Indonesia (4-3-3):
I Made Putra Kaicen; Alfin Farhan Lestaluhu, Marcell Januar Putra, Ahmad Athallah Araihan, Dimas Juliono Pamungkas; Ruy Arianto, Mikael Alfredo Tata, Marselino Ferdinan; Faizal Shaifullah, Muhammad Valeron, Alexandro Felix Kamuru.

Vietnam (4-4-2): Nguyen Quang Truong; Nguyen Van Bay, Tran Dinh Thanh, Nguyen Hai Nam, Carn Ba Thanh; Vo Anh Quan, Dang Ha Ba, Pham Van Phong, Do Van Chi; Le Minh Toan, Ngo Van Bac.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Keseruan Running Man saat Hadir Lengkap di Jakarta - Gudang Berita Viral Keseruan Running Man saat Hadir Lengkap di Jakarta
Minggu, 18 Agu 2019, 20:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ada Jogja dalam Srimenanti - Gudang Berita Viral Ada Jogja dalam Srimenanti
Minggu, 18 Agu 2019, 20:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Juara Akita Masters 2019, Firman Mengatakan Itu Hadiah Bagi Indonesia - Gudang Berita Viral Juara Akita Masters 2019, Firman Mengatakan Itu Hadiah Bagi Indonesia
Minggu, 18 Agu 2019, 20:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print