Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 29 Jul 2019, 20:00:05 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Timnas U-15 Menang Lagi, Ini Pesan Bima Sakti  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Chonburi - Timnas Indonesia U-15 meraih dua kemenangan beruntun di ajang Piala AFF U-15. Bima Sakti mengaku bersyukur, tapi meminta anak asuhnya tak sombong.

Bertanding di Berlaga di Stadion IPE Chonburi Campus, Chonburi, Senin (29/7/2019) sore WIB, Indonesia menundukkan Singapura 3-0 di laga kedua penyisihan Grup A Piala AFF U-15. Tiga gol Indonesia dicetak Marselino Ferdinan, Wahyu Agong, dan Mochamad Faizal.

Ini merupakan kemenangan kedua Indonesia secara beruntun setelah sebelumnya menundukkan Vietnam dengan skor 2-0. Bima Sakti mengatakan, kemenangan ini diharapkan bisa menjadi motivasi untuk laga-laga selanjutnya. Bima jug berpesan, agar anak asuhnya tak sombong.



"Alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan. Semua berkat kerja keras dan juga doa pecinta sepak bola Indonesia. Terima kasih atas doanya untuk Timnas U-15," ujar Bima.

"Banyak catatan juga yang nanti harus dievaluasi ke depannya, karena saya mengingatkan kepada pemain jangan pernah sombong dan tetap rendah hati. Pertandingan berikutnya lebih berat lagi lawan Timor Leste. Semoga ini bisa menjadi motivasi mereka untuk progres ke depannya lebih baik lagi," tambahnya.

Indonesia akan menghadapi Timor Leste, Rabu (31/7/2019). Timor Leste tak bisa dipandang remeh karena saat ini mereka memuncaki klasemen Grup A dengan poin enam, atau sama dengan yang dikumpulkan Indonesia. Hanya saja, Timor Leste unggul selisih gol.

"Kita akan recovery besok. Kemudian seperti biasa, kita akan tetap fight dan memberikan yang terbaik. Kemungkinan  ada rotasi pemain karena ada beberapa pemain yang sudah main dua kali," kata Bima.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Chelsea Imbang Lawan Leicester City  - Gudang Berita Viral Chelsea Imbang Lawan Leicester City
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola  - Gudang Berita Viral Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet  - Gudang Berita Viral Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print