Sabtu, 24 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 03 Agu 2019, 16:00:04 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Timnas U-15 Harus Kalahkan Myanmar Jika Mau Lolos  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-15 akan memainkan laga krusial melawan Myanmar U-15 pada pertandingan terakhir fase grup Piala AFF U-15 2019. Pelatih timnas Indonesia U-15, Bima Sakti, menargetkan kemenangan di laga tersebut.

Garuda Muda akan menghadapi Myanmar di Stadion Kampus Chonburi 1, Thailand, Mingu (4/8/2019) besok. Hasil akhir laga ini akan menentukan lolos tidaknya Indonesia ke semifinal Piala AFF U-15 2019.

Saat ini, Indonesia masih bersaing dengan dua negara lainnya, Vietnam dan Timor Leste, memperebutkan dua slot lolos ke empat besar. Valeron dkk saat ini berada di urutan dua dengan mengemas 10 poin hasil dari empat pertandingan (3 menang, 1 imbang).



Indonesia cuma kalah selisih gol dari Timor Leste yang punya nilai sama di peringkat pertama, sementara Vietnam berada di urutan tiga dengan mengemas nilai tujuh.

Melihat rapatnya selisih poin tiga negara, Indonesia wajib memenangkan pertandingan terakhir melawan Myanmar yang sudah dipastikan tersingkir jika ingin melaju ke semifinal.

"Kami nothing to lose. Kami akan bertanding seperti biasa. Kami akan berjuang maksimal. Kami akan bermain rapih. Yang paling penting, kami bisa memenangkan pertandingan," kata Bima Sakti.

Bima Sakti memberi sinyal bakal kembali melakukan rotasi pemain saat jumpa Myanmar besok. Bima sengaja mengistirahatkan beberapa pemain inti saat Indonesia menang telak 4-0 atas Filipina pada Jumat (2/8/2019) kemarin.

"Memang kami memberikan kesempatan bagi pemain yang belum bermain di pertandingan sebelumnya. Ini sebagai waktu istirahat bagi pemain yang bertanding sebelumnya. Mereka butuh istirahat untuk mengembalikkan kondisi mereka supaya lebih fit," ia memungkasi.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Airlangga: Partai Golkar Segaris dengan Presiden - Gudang Berita Viral Airlangga: Partai Golkar Segaris dengan Presiden
Sabtu, 24 Agu 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
PKS Desak PBB Turun Tangan Cegah Korban Sipil di Kashmir - Gudang Berita Viral PKS Desak PBB Turun Tangan Cegah Korban Sipil di Kashmir
Sabtu, 24 Agu 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kebakaran Hutan Lagi  - Gudang Berita Viral Kebakaran Hutan Lagi
Sabtu, 24 Agu 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print