Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 16:00:07 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Tim Lapis Kedua Indonesia Bantai Uganda, Rata-Rata Dalam 18 Menit - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Indonesia membantai Uganda dalam babak penyisihan grup A1 Kejuaraan Dunia Junior 2019 kategori beregu campuran. Skuad Merah Putih muda menyapu bersih kemenangan dengan skor 5-0.

Hanya dalam waktu 92 menit alias sekitar 1,5 jam. Rata-rata pertandingan hanya berjalan 18 menit.



Laga yang berlangsung di Kazan Gymnastics Center, Rusia, kemarin (30/9) memang memperlihatkan kontrasnya perkembangan bulu tangkis kedua negara. Tanpa pemain utama seperti Putri Kusuma Wardhani, Leo Rolly Carnando, dan Indah Cahya Sari Jamil, seluruh skuad kita mampu menang telak.

Tunggal putri Stephanie Widjaja membawa aura positif bagi tim dengan kemenangan 21-2, 21-4 atas Fadilah Shamika Mohamed Rafi. Hasil itu menular kepada pemain selanjutnya, tunggal putra Syabda Perkasa Belawa. Cuma Syabda yang sedikit mengalami kesulitan saat menghadapi Brian Kasirye. Dia ”hanya” menang 21-14, 21-11.

Selanjutnya, ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi mengunci kemenangan Indonesia. Mereka mengalahkan Husina Kobugabe/Tracy Naluwooza dengan skor 21-3, 21-3. Hasil itu semakin lengkap dengan kemenangan dua partai terakhir dari sektor ganda putra dan campuran.

”Kesempatan main hari ini (kemarin, Red) saya manfaatkan untuk penyesuaian lapangan kalau di pertandingan selanjutnya saya diturunkan lagi. Saya merasakan anginnya ke mana, lampunya silau ke arah mana,” ungkap Stephanie seperti dikutip dari siaran pers PP PBSI. ”Tapi, belum bisa mengukur sejauh mana penampilannya karena lawan masih jauh di bawah,” lanjut dia.

Hal yang sama dilakukan oleh Febriana/Amalia. ”Hari ini di lapangan sih ada angin, tapi nggak kencang. Bola yang dipakai pun standar, nggak kencang dan nggak pelan,” papar Febriana.

Timnas muda semestinya tidak perlu terlalu gembira dengan kemenangan supertelak kemarin. Sebab, level Uganda memang masih sangat sangat sangat jauh di bawah Indonesia. Tidak bisa dijadikan ukuran bagaimana kekuatan kita sesungguhnya. Selain itu, hasil kemarin menjadi sinyal bahwa perkembangan bulu tangkis di dunia belum merata.

Hari ini Indonesia akan menghadapi Finlandia. Kita cuma perlu setidaknya satu kemenangan untuk lolos dari fase grup. Setelah itu, Indonesia harus mengikuti playoff untuk menentukan siapa yang bakal menjadi juara grup.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Dua Pegawai BPK Kembalikan Uang Suap Senilai Rp 700 Juta ke KPK - Gudang Berita Viral Dua Pegawai BPK Kembalikan Uang Suap Senilai Rp 700 Juta ke KPK
Selasa, 15 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
Larang Demo hingga Pelantikan Jokowi-Ma’Ruf, TNI-Polri Siap Bertindak - Gudang Berita Viral Larang Demo hingga Pelantikan Jokowi-Ma’Ruf, TNI-Polri Siap Bertindak
Selasa, 15 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
OTT Bupati Indramayu, KPK Turut Amankan Uang Ratusan Juta - Gudang Berita Viral OTT Bupati Indramayu, KPK Turut Amankan Uang Ratusan Juta
Selasa, 15 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print