Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 07 Okt 2019, 12:00:07 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Tiba di KPK, Bupati Lampung Utara Diam Seribu Bahasa - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah tiba di Gedung KPK. Agung yang menenakan jaket kulit warna hitam tiba sekitar pukul 10.11 WIB, Senin (7/10).

Agung didampingi sejumlah petugas KPK dan aparat kepolisian. Namun, dia enggan berkomentar mengenai penangkapannya tersebut. Agung pun langsung masuk ruang pemeriksaan.



Selain Agung, KPK turut pula mengamankan dua kepala dinas dan seorang perantara yang dibekuk pada Minggu (6/10) malam. Tim Satgas KPK juga menangkap pejabat Pemkab Lampung Utara lainnya dan pihak swasta.

“Sampai pagi ini, total yang diamankan tim KPK berjumlah tujuh orang. Ada tambahan pejabat Pemkab setingkat kepala seksi dan swasta,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

Ketujuh orang tersebut saat ini sedang dibawa ke Jakarta melalui jalur darat. Para pihak nantinya bakal diperiksa intensif di Gedung KPK, Jakarta.

KPK memiliki waktu 1×24 jam sejak OTT dilakukan untuk menentukan status perkara dan status Agung serta para pihak lain yang dibekuk. Febri berjanji akan menyampaikan secara rinci mengenai OTT ini dalam konferensi pers.

“Info lebih lanjut akan kami smpaikan melalui konferensi pers malam ini,” pungkasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Setelah Prabowo Kunjungi Golkar, Koalisi Jokowi Rawan Gesekan Internal - Gudang Berita Viral Setelah Prabowo Kunjungi Golkar, Koalisi Jokowi Rawan Gesekan Internal
Rabu, 16 Okt 2019, 12:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Asosiasi Manajemen Hiburan Korea Janji Tindak Tegas Komentator Jahat - Gudang Berita Viral Asosiasi Manajemen Hiburan Korea Janji Tindak Tegas Komentator Jahat
Rabu, 16 Okt 2019, 12:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
STNK Mati, Pengendara Bisa Dikurung Dalam Penjara - Gudang Berita Viral STNK Mati, Pengendara Bisa Dikurung Dalam Penjara
Rabu, 16 Okt 2019, 12:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print