Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 23 Okt 2019, 18:00:12 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
The Rise of Skywalker jadi Film Star Wars dengan Durasi Paling Lama - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Penutup saga Star Wars yang berjudul Star Wars: The Rise of Skywalker akan segera tayang pada 20 Desember akhir tahun nanti. Film ini disebut akan menjadi film Star Wars dengan durasi paling lama.

Dilansir dari Movie Web, The Rise of Skywalker disebut memiliki durasi 2 jam 35 menit. Lama film ini sekaligus melewati durasi film pendahulunya, The Last Jedi yang berdurasi 2 jam 32 menit.



Sutradara The Rise of Skywalker, J.J. Abrams menyebutkan bahwa film ini dibuat dengan durasi yang lama karena dua hal. Pertama, ini adalah film pamungkas dari saga Skywalker. Karena merupakan film terakhir, sudah selayaknya mereka menyuguhkan adegan perang bintang yang sangat mewah dan menghibur dalam waktu yang tidak sebentar.

Banyaknya pertanyaan dan misteri yang belum terjawab di dua film sebelumnya menjadi alasan kedua Abrams membuat film ini menjadi panjang.

The Rise of Skywalker adalah film terakhir dari trilogi ketiga dari saga Star Wars yang pertama kali tayang pada 1977. Trilogi pertama Star Wars sendiri berjudul A New Hope, dilanjutkan dengan Empire Strikes Back dan Return of The Jedi. Tiga film ini kelak dikenal dengan sebutan Star Wars Episode IV, V, dan VI pada 1977-1983.

Sukses dengan tiga film tersebut, kreator Star Wars George Lucas lalu membuat trilogi kedua berjudul The Phantom Menace, Attack of The Clones, dan Revenge of The Sith alias Star Wars Episode I, II, dan III pada tahun 1999-2005.

Satu dekade kemudian, Star Wars kembali lewat The Force Awakens pada 2015 yang kemudian dilanjutkan oleh The Last Jedi, dan The Rise of Skywalker yang menjadi episode ke-VII, VIII, dan IX.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, The Rise of Skywalker jadi Film Star Wars dengan Durasi Paling Lama

Tag: News



Kekurangan Pembayaran PBI Bisa Dipenuhi dengan APBN Tahun Berjalan - Gudang Berita Viral Kekurangan Pembayaran PBI Bisa Dipenuhi dengan APBN Tahun Berjalan
Selasa, 12 Nov 2019, 13:00:13 WIB, Dibaca : 0 Kali
Divonis 1 Tahun 5 Bulan, Pelawak Qomar Ajukan Banding - Gudang Berita Viral Divonis 1 Tahun 5 Bulan, Pelawak Qomar Ajukan Banding
Selasa, 12 Nov 2019, 13:00:13 WIB, Dibaca : 0 Kali
Hadapi Bonus Demografi, Mendagri Tito: Indonesia Butuh SDM Unggul - Gudang Berita Viral Hadapi Bonus Demografi, Mendagri Tito: Indonesia Butuh SDM Unggul
Selasa, 12 Nov 2019, 13:00:13 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print